Breaking News:

News Of The Week

VIDEO POPULER: Kapolsek Cantik Pesta Narkoba Bersama 11 Anggota I Status Siaga Darurat Karhutla Riau

Kapolsek Cantik Pesta Narkoba Bersama 11 Anggota Polisi, hingga Gubernur Riau Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla

1. Kapolsek Cantik Pesta Narkoba Bersama 11 Anggota Polisi

Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi hangat menjadi perbincangan dikalangan publik setlah namanya diduga terlibat dalam kasus penyalah gunaan narkotika bersama 11 oknum anggota polri lainya.

Jabatan Kompol Yuni Purwanti sebagai Kapolsek Astana Anyar pun langsung dicopot dan dimutasikan sebagai Perwira Menengah pelayanan Markas atau Pamen Yanma Polda Jabar dalam rangka pemeriksaan atas kasus tersebut.

Dikutip dari tribunnews.com, Kompol Yuni Purwanti bersama1 oknum anggota lainyaa ditangkap oleh Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar disebuah hotel di Bandung.

Setelah dilakukan tes urine, diduga Kompol Yuni Purwanti positif narkotika.

Dalam karirnya sejumlah jabatan pernah diduduki oleh Yeni Purwanti, bahkan prestasinya dalam pengungkapan kasus narkotika cukup baik.

Satu diantaranya, pada tahun 2019 lalu ketika menjabat sebagai Kanit 3 Sub Dit 2 Dit Narkoba Polda Jabar, Kompol Yuni bersama personil Polda Jabar berhasil mengungkap kasus peredaran kokain di Bogor.

Namun prestasi sebagai srikandi polisi tersebut lenyap seketika, kini malah sebaliknya Kompol Yuni Purwanti diduga terlibat dalam kasus narkotika.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago menjelaskan, penangkapan Kompol Yuni ini bermula pengaduan dari masyarakat ke Propam Mabes Polri.

Tindak lanjut dari laporan tersebut didapat ada 12 orang yang dicurigai terlibat dalam kasus barang haram ini, satu diantaranya ada nama Kopol Yuni Purwanti.

Halaman
123
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved