Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Salah Jalan Hingga Terjerat Narkoba, Catherine Wilson: Ini Teguran Meski Harus Dipenjara

"Hikmahnya harus Sayang sama diri sendiri, keluarga, mendekatkan diri kepada Tuhan. Harus berubah dan dewasa," tegasnya.

TRIBUNPEKANBARU.com - Model dan bintang film Catherine Wilson baru saja bebas dari penjara, usai menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Catherine Wilson resmi bebas pada 13 Februari 2021 dan langsung berkumpul bersama keluarga tercinta.

Selama tujuh bulan menjalani kasus narkoba, Catherine Wilson menyadari jika permasalahan hukum yang dihadapinya adalah ujian terberat dari Allah SWT.

"Selama didalam penjara yang didapat banyak. Ya pelajaran yang sangat berarti dan berat di hidup aku. Alhamdulillah Catherine sudah melewatinya," kata Catherine Wilson ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).

"Ini pasti semua gak luput bantuan Tuhan yang menguatkan Catherine," tambahnya.

Sebelum ditangkap polisi, wanita yang akrab disapa Keket itu menilai kalau dirinya selama ini tidak tepat memilih jalan hidup. Sampai akhirnya ia harus menyesali perbuatannya.

Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020).
Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Kemarin aku kayaknya salah jalan. Ya ini salah satu kesalahan aku yang aku sesali," ucapnya.

Selama didalam penjara, wanita berusia 39 tahun itu hanya bisa merenungi perbuatannya. Tapi, ia merasa jika tidak salah jalan, ia tidak akan ditegur Allab SWT.

"Tapi ya nasi sudah menjadi bubur dan sudah terjadi, mungkin tuhan sayang sama Catherine jadi Catherine di tegur. Kalau tidak ditegur ya pasti akan berlarut larut," jelasnya.

"Ini tegurnya lebih awal mesti sayangi diri, keluarga, dan kesehatan meski harus dipenjara," tambahnya.

Hikmah yang didapatkan oleh model seksi itu ialah Keket harus lebih sayang sama diri sendiri dan harus keluar dari lingkaran hitam atas kesalahan jalan hidupnya.

"Hikmahnya harus Sayang sama diri sendiri, keluarga, mendekatkan diri kepada Tuhan. Harus berubah dan dewasa," tegasnya.

Catherine Wilson mengaku tak bisa bersenang diri usai bebas dari penjara. Kembalinya ke rumah menjadi langkah untuknya melakukan introspeksi diri, agar menjadi wanita yang lebih baik lagi.

"Pastinya mau jadi Catherine Wilson yang baru gamau lagi yang seperti kemarin banyak salah. Kejadian ini Catherine banyak merenung, introspeksi diri, oh ternyata banyak kesalahan yang aku lakukan," ujar Catherine Wilson.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Merasa Salah Jalan hingga Terjerat Narkoba, Catherine Wilson: Ini Teguran, Meski Harus Dipenjara, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/19/merasa-salah-jalan-hingga-terjerat-narkoba-catherine-wilson-ini-teguran-meski-harus-dipenjara.

Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved