Breaking News:

Berawal dari Nonton Film Panas, Calon Papa Muda Berzina dengan Wanita Idaman Lain, Berakhir Petaka

Apa yang dialami calon papa papa muda satu ini berawal dari nonton film panas, ketika hasratnya meningkat, penyaluran tidak ada karena sedang pisah

KevinMD.com
Berawal dari Nonton Film Panas, Calon Papa Muda Berzina dengan Wanita Idaman Lain, Berakhir Petaka. Foto: Ilustrasi nonton film panas atau porno 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Apa yang dialami calon papa papa muda satu ini berawal dari nonton film panas, ketika hasratnya meningkat, penyaluran tidak ada karena sedang pisah ranjang dengan istri.

Akibatnya, calon papa muda berzina dengan wanita idaman lain yang memerlukan bayaran, padahal saat itu si calon papa muda lagi kere.

Alhasil, usai berzina dan si wanita meminta bayaran, calon papa muda hilang kendali hingga berakhir petaka, si calon papa muda membunuh wanita idaman lain itu.

Si calon papa melarikan diri dan saat melarikan diri menggunakan sepeda motor, ia terekam CCTV mengendarai sepeda motor tanpa busana.

Polisi pun memburu calon papa muda itu, akhirnya persembunyian calon papa muda diketahui polisi dan kemudian berhasil ditangkap. 

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap setelah petugas menyebarkan sketsa wajah ke sejumlah tempat umum dan angkutan umum.

Pasca penyebaran sketsa wajah itu, kata Deddy, banyak masyarakat yang menginformasikan tentang keberadaan Wanto.

“Sehingga mengerucut kepada identitas seseorang yang diduga pelakunya,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (19/2/2021).

Dalam konferensi pers tersebut, terungkap fakta bahwa pelaku dengan sengaja melakukan pembunuhan berencana.

Pelaku nekat membunuh korban bernama Ambarawati alias Santi (35) karena tidak memiliki uang untuk membayar pijat trapis plus-plus.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved