Breaking News:

Ingat Maria Selena Putri Indonesia 2011? Sekarang Jadi Model hingga Tarveling ke Pantai Pakai Bikini

Kabar terkini Putri Indonesia 2011 Maria Selena , kini ia jadi model hingga traveling ke Tahiti, French Polynesia dan Uluwatu, Bali.

Instagram.com/@mariaselena_
Maria Selena 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar terkini Putri Indonesia 2011 Maria Selena , kini ia jadi model hingga traveling ke Tahiti, French Polynesia dan Uluwatu, Bali.

Mantan Putri Indonesia tahun 2011, Maria Selena Nurcahya terus membagikan foto aktivitas terbarunya sedang pakai bikini di akun instagram Maria Selena .

Maria Selena Nurcahya adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2011 dan ia sempat mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Maria Selena Nurcahya juga dikenal sebagai pemain basket professional yang berlaga di Woman National Basketball League Indonesia membela tim bola basket Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta.

Saat ini, Maria Selena Nurcahya terjun ke dunia entertainment sebagai model, presenter, sportcaster dan juga news anchor dan kemudian juga menjajal dunia akting.

Sebagai seorang model, pastinya harus memiliki tubuh yang proporsional dan Maria Selena menunjukkan tubuhnya yang proporsional itu melalui sebuah foto di akun instagram Maria Selena yang sudah terkonfirmasi.

Dalam foto itu, Maria Selena tampak memakai bikini rajut dan berpose sedikit merunduk dan menghadap ke arah kanan.

Saat itu, Maria Selena sedang berada di atas bangkai kapal fiber, dengan rambut digerai dan tangan memegang pinggir bangkai kapal, Maria Selena tampak senang.

Maria Selena
Maria Selena ()

Pada caption foto itu, Maria Selena menulis :

"In a crazy world, it’s only your insanity that will keep you sane (Di dunia yang gila, hanya kegilaan Anda yang akan membuat Anda tetap waras)," tulis Maria Selena .

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved