Breaking News:

Rahasia Menjadi Keluarga Samawa, Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah, Hindari Ciri-ciri Istri Durhaka

Keluarga Samawa adalah keluarga yang hidup sakinah, mawaddah warohmah dan Keluarga Samawa istri satu kuncinya, maka hindari Ciri-ciri Istri Durhaka

Instagram.com
ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Keluarga Samawa adalah keluarga yang hidup sakinah, mawaddah warohmah dan Keluarga Samawa istri satu kuncinya, maka hindari Ciri-ciri Istri Durhaka .

Ketika istri sudah menghindari Ciri-ciri Istri Durhaka , maka suami istri akan disatukan oleh kasih sayang dan cinta karena Allah SWT, maka peran seorang istri sholehah sangat diperlukan untuk membentuk Keluarga Samawa .

Kasih sayang dan cinta seorang istri sholehah akan membawa mereka menjadi Keluarga Samawa dunia dan akhirat, maka seorang istri harus menghindari Ciri-ciri Istri Durhaka .

Maka, dalam artikel ini kami akan membahas tentang rahasia jadi Keluarga Samawa dan ini adalah rahasia Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah ketiga yakni menghindari Ciri-ciri Istri Durhaka .

Berikut Ciri-ciri Istri Durhaka yang harus dihindari oleh seorang istri agar menjadi Keluarga Samawa .

1. Menuntut keluarga yang ideal dan sempurna

Sebelum menikah, seorang wanita membayangkan pernikahan yang begitu indah, kehidupan yang sangat romantis sebagaimana ia baca dalam novel maupun ia saksikan dalam sinetron-sinetron.

Ia memiliki gambaran yang sangat ideal dari sebuah pernikahan. Kelelahan yang sangat, cape, masalah keuangan, dan segudang problematika di dalam sebuah keluarga luput dari gambaran nya.

Ia hanya membayangkan yang indah-indah dan enak-enak dalam sebuah perkawinan.

Akhirnya, ketika ia harus menghadapi semua itu, ia tidak siap. Ia kurang bisa menerima keadaan, hal ini terjadi berlarut-larut, ia selalu saja menuntut Suaminya agar keluarga yang mereka bina sesuai dengan gambaran ideal yang senantiasa ia impikan sejak muda.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved