Breaking News:

Didukung WO Ternama Riau, Pesta Pernikahan drg Jeffry Kurniawan dan dr Dila Berlangsung Megah

Tanggal 21 Februari 2021, adalah hari bersejarah, tak terlupakan bagi influencer Pekanbaru, Riau, drg Jeffry Kurniawan dan dr Nur Adilah Yasmin

Istimewa
Foto bersama sahabat, usai ijab kabul drg Jefrry dan dr Dila 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tanggal 21 Februari 2021, adalah hari bersejarah, tak terlupakan bagi influencer Pekanbaru, Riau, drg Jeffry Kurniawan (Jeffry) dan dr Nur Adilah Yasmin (Dila).

Mereka baru saja melangsungkan pernikahan penuh kesan di Grand Central Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Pernikahan mewah ini dihadiri oleh keluarga, sahabat, rekan kerja, dan orang-orang yang tentu mengenal kedua mempelai.

Sejak Minggu (21/2/2021) pagi, papan bunga ucapan selamat mulai berdatangan. Tersusun rapi di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, khususnya di sekitar Grand Central Hotel Pekanbaru. Orang-orang mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi drg Jeffry Kurniawan dan dr Nur Adilah Yasmin.

Di ruang pesta suasana pernikahan itu berlangsung sangat meriah. Satu persatu keluarga mempelai memasuki ruangan pesta. Diikuti oleh kedua mempelai yakni drg Jeffry Kurniawan dan dr Nur Adilah Yasmin.

Keduanya berjalan pelan, diiringi oleh musik dan lantunan suara merdu dari penyanyi terkenal Azmi Alkatiri. Satu tembang yang cukup berkesan, Azmi membawakan lagu Janji Suci yang dipopulerkan oleh Yovie & Nuno dalam menyambut pengantin. Lalu diikuti oleh musik sunda mengiringi pasangan drg Jeffry dan dr Dila duduk di pelaminan.

Jelang akad nikah drg Jeffry dan dr Dila
Jelang akad nikah drg Jeffry dan dr Dila (Ist)

Dekorasi pernikahan tersebut dihandle langsung oleh Wedding Organizer terkenal di Riau, yakni Markem Wedding, membuat suasana pernikahan tampak begitu mewah dan berkesan.

Sebagai influencer asal Pekanbaru, drg Jeffry Kurniawan dan dr Nur Adilah Yasmin, tentu tak mau menyuguhkan pesta yang kepalangtanggung. Tamu undangan dihibur oleh Azmi Alkatiri, penyanyi terkenal yang pernah viral berkat single berjudul Pernah. Selain itu, acara juga dipandu oleh MC terkenal Riau, Arma Yulis Rahman.

Bicara soal pasangan yang menikah ini, khususnya drg Jeffry Kurniawan, adalah sosok pemuda Pekanbaru yang namanya sudah tidak asing lagi. Selain sebagai influencer aktif di media sosial, pria yang berprofesi sebagai dokter gigi ini juga aktif di berbagai kegitan sosial dan kegiatan-kegiatan positif kaum muda di Kota Bertuah.

Beberapa di antara kegiatan drg Jeffry Kurniawan yang tak akan terlupakan, yakni pemilihan Duta Remaja Riau pada tahun 2017. Saat itu, ajang tersebut perdana di Riau, dicetuskan oleh dr Jeffry dan kawan-kawan.

Di tahun 2018, drg Jeffry mendirikan Sultans Management (Kumpulan pemuda yang mempunyai kemampuan endorse dan marketing), di tahun 2018 bersama Rizky Sukrillah SE membangun Sultans Barbershop di Jalan Paus Ujung No 124 E Pekanbaru.

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved