Breaking News:

Download MP3

Full Bass Lagu Dj Gam Gam Piri Koplo, Download Lagu DJ Tiktok Terbaru 2021 yang Lagi Viral

Lagu DJ Gam Gam Piri Koplo merupakan Lagu Neshama Carlebach dan Shlomo Carlebach yang ditulis oleh Elie Botbol yang berjudul Gam Gam Ki Elekh .

youtube capture
Download lagu tiktok viral 2021, lagu dj gam gam piri koplo remix full bass 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Lagi viral di TikTok lagu DJ terbaru Lagu DJ Gam Gam Piri Koplo .

Dan saat ini lagu DJ terbaru Lagu DJ Gam Gam Piri Koplo sangat dicari oleh pengguna aplikasi Tiktok.

Bagi yang belum punya koleksi lagu DJ terbaru Lagu DJ Gam Gam Piri Koplo , berikut Tribunpekabaru.com sajikan link download lagu Gam Gam Piri .

Dari penelusuran Tribunpekanbaru.com, lagu DJ terbaru Lagu DJ Gam Gam Piri Koplo merupakan Lagu Neshama Carlebach dan Shlomo Carlebach yang ditulis oleh Elie Botbol yang berjudul Gam Gam Ki Elekh .

Dalam video klip Gam Gam Ki Elekh , lagu ini menceritakan tentang penderitaan anak-anak kaum Yahudi yang ditindas oleh Nazi Jerman pada perang Dunia II.

Dikutip Tribunpekanbaru.com dari wikipedia, Gam Gam adalah lagu yang ditulis oleh Elie Botbol yang mengambil ayat keempat dari teks Ibrani Mazmur 23 .

Lagu Gam Gam Ki Elekh dinyanyikan oleh orang-orang Yahudi pada hari Sabat .

Dan lagu Gam Gam Piri ( Gam Gam Ki Elekh ) juga menjadi simbol, salah satu "himne" paling menyentuh dari Shoah yang melibatkan lebih dari satu setengah juta anak-anak yang dibunuh oleh Nazi.

Selain itu, lagu Gam Gam Piri ( Gam Gam Ki Elekh ) ini pernah dinyanyikan oleh paduan suara Chevatim Franco - Israel untuk dijadikan soundtrack film Jona che visse nella balena .

Namun belakangan ini, lagu Gam Gam Piri ( Gam Gam Ki Elekh ) di aransement ulang dengan musik Lagu DJ Tiktok Terbaru 2021 yang apik bahkan versi koplo menjadi lagu Dj dengan audio yang dihasilkan super bass dan sangat enak untuk didengarkan.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Ridho
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved