Breaking News:

Liga Champions

Atletico Madrid vs Chelsea Lanjutan Liga Champions, Thomas Tuchel Kehilangan Silva

Laga Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions 2021 akan menjadi ujian berat bagi Thomas Tuchel.

NEIL HALL / POOL / AFP
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberi isyarat kepada pemainnya dari garis samping selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Chelsea di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Laga Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions 2021 akan menjadi ujian berat bagi Thomas Tuchel.

Live Atletico Madrid vs Chelsea, The Blues akan kehilangan Thiago Silva di lini belakang.

Thiago Silva tak bisa tampil dalam Live Atletico Madrid vs Chelsea karena cedera.

PemainBrasil itu cedera pada paruh pertama kemenangan Chelsea saat kontra Tottenham, sehingga ia tidak bisa tampil dalam laga Live Atletico Madrid vs Chelsea

"Dia tidak tersedia," kata pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel pada konferensi pers, Senin seperti dilansir dari Sky Sport.

"Dia sedang berlatih sekarang. Kami pergi dan dia tidak bisa," lanjutnya.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri) dan striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (dua dari kanan) melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Chelsea di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021.
Bek Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri) dan striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (dua dari kanan) melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Chelsea di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021. (NEIL HALL / POOL / AFP)

Namun, Tuchel mengkonfirmasi bahwa Kai Havertz dan Christian Pulisic akan hadir dalam pertandingan melawan pemimpin La Liga itu.

Havertz telah absen sejak kemenangan 2-0 atas Burnley pada 31 Januari, sementara Pulisic menjadi starter satu kali di bawah Tuchel.

"Sangat senang mereka berdua ada di grup," kata Tuchel.

"Mereka berlatih dengan kami, tidak ada keluhan, dan mereka bepergian dengan kami."

Sementara itu, Live Atletico Madrid vs Chelsea akan berlangsung via Link Live Streaming Live SCTV Rabu (24/2) 03.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved