Breaking News:

Bupati Bengkalis Terpilih Segera Dilantik Akhir Februari 2021, Ini Penjelasan Sekda

Jadwal pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Bengkalis dipastikan akan dilakukan akhir Februari 2021. Begini penjelasan Sekda Bengkalis

Natsir
Sekda Bengkalis Bustami HY mengatakan Bupati Bengkalis terpilih segera dilantik akhir Februari 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Bengkalis dipastikan akan dilakukan pada akhir Februari 2021 atau minggu keempat bulan Februari 2021.

Demikian diungkap Sekretaris daerah (Sekda) Bengkalis Bustami HY kepada Tribunpekanbaru.com Minggu (21/2/2021).

Kepastian pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis diterima Sekda Bengkalis melalui surat dari Kemendagri RI.

Namun untuk tanggal pasti pelaksanaan pelantikan masih menunggu informasi resmi.

"Yang jelas surat dari Mendagri kemarin pelaksanaan pelantikan akan dilakukan akhir bulan ini. Terkait tanggal kemungkinan tanggal 22 sampai tanggal 27 Februari, nanti kita tunggu informasi lebih lanjut," terangnya.

Menurut dia, secara kesiapan pemerintah Bengkalis juga sudah siap. Pihaknya sudah rapat terkait persiapan, tinggal menunggu waktu pasti pelaksanaan pelantikan.

"Kalau sudah ada tanggal pasti, langsung kita siapkan tempatnya. Pelantikan direncanakan akan dilakukan secara virtual untuk Bengkalis rencanannya akan menggunakan gedung Cik Puan Bengkalis," terangnya.

Setelah kegiatan pelantikan, nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan syukuran di Balai Kerapatan adat Wisma Bupati Bengkalis.

Malamnya akan dilanjutkan pisah sambut jabatan kepada Bupati Baru.

Meskipun belum dilantik bupati dan wakil bupati Bengkalis untuk roda pemerintahan sampai saat ini masih berlangsung dengan baik.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved