Breaking News:

DP Hanya Rp 1,5 Juta, Konsumen Sudah Bisa Dapatkan Rumah Griya Teratai Indah Pekanbaru

Konsumen bisa mendapatkan rumah dengan membayar DP terjangkau, dengan hanya membayar Rp 1,5 juta, sudah bisa memiliki rumah di Griya Teratai Indah

TRIBUNPEKANBARU/ALEXANDER
Karyawati Bintang Property tunjukkan promo terbaru saat pameran di Mal Pekanbaru, Senin (22/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Di antara syarat yang menjadi kendala bagi konsumen untuk membeli perumahan adalah menyiapkan uang muka atau Down Payment (DP). Apalagi pihak pengembang meminta DP yang cukup tinggi.

Namun kini konsumen bisa mendapatkan rumah dengan membayar DP terjangkau, dengan hanya membayar Rp 1,5 juta, sudah bisa memiliki rumah di Griya Teratai Indah.

Perumahan tersebut terletak di Jalan Teratai atau Jalan Seroja ujung Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Owner Bintang Property, Frans HR Daily mengatakan, DP ini berlaku untuk semua tipe mulai dari tipe 36, 40 dan 50.

Promo DP ringan ini diberikan pihaknya untuk membantu masyarakat yang selama ini terdampak pandemi Covid-19, sehingga kesulitan menyiapkan DP membeli rumah.

"Dalam masa pandemi ini, kita saat ini sediakan promo khusus bagi lima pembeli pertama, untuk rumah yang sudah ready, konsumen cukup membayar DP Rp 1,5 juta, sampai akad kredit,”kata Frans kepada Tribunpekanbaru.com Senin (22/2/2021).

“Dan sudah bisa tinggal di rumah bersubsidi dengan konsep smart home pertama di Indonesia ini,"imbuhnya.

Frans menambahkan, untuk memanjakan penghuni perumahan tersebut, pihaknya juga menyiapkan sejumlah fasilitas.

Di antaranya, adalah, pos security di gerbang masuk, rumah ibadah, mini market, coffee shop, tempat penitipan anak, playgroup, TK, taman bermain.

Kemudian, lapangan badminton, jogging track, batu reflexi, WiFi, telepon rumah, tv kabel, CCTV, alarm security dan berbagai fasilitas lainnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved