Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Arsenal Vs Manchester City, Gol Raheem Sterling, The Citizens Kokoh di Klasemen

Tim tamu Manchester City meraih kemenangan berkat gol yang tercipta di awal pertandingan menit kedua lewat Raheem Sterling.

Shaun Botterill / POOL / AFP
Bek Inggris Arsenal Rob Holding (kiri) bersaing dengan gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Emirates Stadium di London pada 21 Februari 2021. Shaun Botterill / POOL / AFP 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hasil Liga Inggris, Manchester City berhasil mempecundangi tuan rumah Arsenal dengan skor tipis 0-1 di Emirates Stadium, pada Minggu (21/2/2021).

Tim tamu Manchester City meraih kemenangan berkat gol yang tercipta di awal pertandingan menit kedua lewat Raheem Sterling.

Ulasan pertandingan Arsenal vs Manchester City

Manchester City tak membutuhkan waktu lama untuk mencipatakan keunggulan. Babak pertama baru berjalan dua menit, Raheem Sterling sudah bisa menjebol gawang Arsenal.

Sundulan Sterling tepat di depan gawang Arsenal menyambut umpan lambung Riyad Mahrez tak mampu diantisipasi oleh Bernd Leno. Ini merupakan gol ke-13 Sterling bersama Manchester City di semua kompetisi musim 2020-2021.

Hasil AC Milan vs Inter Milan, Menangi Derbi, Inter Bertahan di Puncak Klasemen Liga Italia

Setelah gol Sterling, Manchester City tetap menguasai jalannya pertandingan. Dominasi The Citizens hingga menit ke-22 membuat Arsenal kesulitan mengembangkan permainan.

Ilkay Guendogan mendapatkan peluang bagus untuk menambah keunggulan Man City pada menit ke-33. Sayangnya, upaya Guendogan dari dalam kotak penalti Arsenal masih bisa diblok Rob Holding.

Dua menit sebelum jeda, Nicolas Pepe mendapatkan ruang tembak di dekat gawang Manchester City. Namun, sepakan kaki kiri Pepe tak menemui sasaran.

Keunggulan satu gol The Citizens atas Arsenal pun bertahan hingga jeda.

Pada awal babak kedua, Arsenal mulai bisa mengimbangi penguasaan bola Manchester City. Namun, anak asuh Mikel Arteta masih kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Halaman
123
Editor: M Iqbal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved