Breaking News:

Lari ke Riau karena Miliki Foto Bugil ABG, Pria Padang Pariaman Diringkus di Bangkinang

Saat pacaran, pelaku meminta korban untuk mengirimkan foto dalam kondisi bugil. Setelah itu, foto tersebut dijadikan alat untuk mengancam korban

ISTIMEWA
Terduga Pelaku tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur saat diamankan tim opsnal Gagak Hitam Sat Reskrim Polres Padang Pariaman, baru-baru ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Diduga modus agar terpenuhi hasrat berhubungan intim, seorang lelaki di Pariaman mengancam akan menyebarkan foto bugil pacar sendiri.

Setelah menerima laporan dari korban, pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku di wilayah hukum Polda Provinsi Riau baru-baru ini.

Lelaki berinisial A panggilan R (31) seorang oknum sopir yang beralamat di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat atau Sumbar.

Sedangkan, korban merupakan anak di bawah umur yang diduga menjadi korban tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan pelaku diamankan pada Jumat (19/2/2021).

Lama Tak Tampil di Televisi, Warganet Kaget Berjumpa Sosok Ini di Jalanan 

"Tim opsnal Gagak Hitam Sat Reskrim Polres Padang Pariaman mengamankan pelaku di Jalan Raya Bangkinang Riau, Provinsi Riau," kata AKP Ardiansyah Rolindo, Senin (22/2/2021).

Pelaku diamankan dalam perkara tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/108/IX/2020/Polres tanggal 17 September 2020

"Peristiwa dugaan terjadinya tindak pidana persetubuhan tersebut terjadi pada Selasa tanggal 15 September 2020," kata AKP Ardiansyah Rolindo.

Dijelaskannya, antara pelaku dan korban awalnya menjalin hubungan dengan status sebatas pacaran.

"Saat pacaran, pelaku meminta korban untuk mengirimkan foto dalam kondisi bugil. Setelah itu, foto tersebut dijadikan alat untuk mengancam korban," kata AKP Ardiansyah Rolindo.

Halaman
123
Editor: CandraDani
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved