Breaking News:

Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Riau Resmi Ditutup, Segini Jumlah Pelamar yang Mendaftar

Lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II di lingkungan Pemprov Riau resmi ditutup, Senin (22/2/2021). Segini pelamar mendaftar

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Grafis/Riolis
Ilustrasi lelang jabatan. Pendaftaran lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II di lingkungan Pemprov Riau resmi ditutup, Senin (22/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pendaftaran seleksi terbuka atau lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II di lingkungan Pemprov Riau resmi ditutup, Senin (22/2/2021).

Setelah resmi ditutup tim Panitia Seleksi (Pansel) berhasil menjaring sebanyak 33 orang pelamar.

"Pendaftaran asesmen tiga jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Riau resmi kita tutup, jumlah peserta yang mendaftar sampai terakhir penutupan ada 33 orang," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Senin (22/2/2021) sore.

Sebanyak 33 pelamar tersebut akan memperebutkan tiga jabatan eselon II yang dilelang.

Yakni jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Riau.

Namun Ikhwan belum bisa merincikan jumlah pelamar dimasing-masing jabatan.

Sebab saat ini proses validasi sedang dilakukan oleh tim Pansel sehingga belum didapatkan rincian datanya untuk masing-masing jabatan berapa jumlah pelamarnya.

"Tapi kalau melihat dari jumlah pelamar yang mencapai 33 orang, kita bisa pastikan jumlah pelamar dimasing-masing jabatan sudah lebih dari tiga orang pelamar," ujarnya.

Ikhwan menegaskan, dengan sudah adanya tiga pelamar atau lebih di masing-masing jabatan yang dilelang, maka secara aturan proses seleksi akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

Sehingga tidak ada lagi waktu perpanjangan pendaftaran.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved