Breaking News:

Sempat Iris Nadi Tapi Kepergok Saksi,Tertekan Masalah Ekonomi Jadi Pemicu Pria di Dumai Gantung Diri

Masalah ekonomi diduga menjadi pemicu warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai nekat gantung diri

istimewa
Warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai gantung diri diduga karena tertekan masalah ekonomi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tertekan masalah ekonomi diduga menjadi pemicu seorang warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai nekat gantung diri.

Korban ditemukan tewas dengan leher terikat tali di atas pohon.

Diketahui, korban bernama Suhedi (37) ditemukan warga sedang tergantung dengan seutas tali nilon di ranting pohon dengan ketinggian 5 meter pada Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 18.10 WIB.

Proses evakuasi jenazah korban Suhedi oleh warga setempat menjadi tontonan warga.

Bahkan seorang warga merekam menggunakan video handphone proses evakuasi dan dibagikan melalui akun media sosial Facebook.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yhudistira melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Sahudi, membenarkan bahwa ada warga Pelintung yang nekat mengakhiri hidupnya di atas pohon.

"Dari keterangan dari sepupu korban sekaligus tetangga korban Hendri, mengatakan kalau korban Sahude memang mengalami depresi akibat himpitan ekonomi yang dialaminya," katanya kepada Tribunpekanbaru.com Senin (22/2/2021),

Warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Kota  Dumai Riau gantung diri di pohon diduga karena tertekan masalah ekonomi.
Warga Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai Riau gantung diri di pohon diduga karena tertekan masalah ekonomi. (istimewa)

AKP Sahudi menjelaskan, sesuai keterangan Hendri dan sejumlah saksi, sebelumnya korban juga sempat berusaha mengakhiri hidupnya dengan jalan menyayat nadinya menggunakan pisau.

Namun sempat dipergoki saksi dan upaya bunuh diri korban berhasil digagalkan.

"Saat petugas kita datang jenazah korban sudah diturunkan oleh warga dari pohon yang berada sekitar 50 meter dari kediaman korban," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved