Breaking News:

UPDATE Ayus Sabyan Selingkuh: Minta Maaf ke Istri hingga Ustaz Zacky dan Serumah dengan Nissa Sabyan

Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa Sabyan , mulai dari dari minta maaf ke istri Ririe Fairus hingga kesaksian Ustaz Zacky Mirza dan sudah tinggal seru

Instagram.com/@nissa_sabyan
UPDATE Ayus Sabyan Selingkuh: Minta Maaf ke Istri hingga Ustaz Zacky dan Serumah dengan Nissa Sabyan. Foto: Nissa Sabyan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut update tentang Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa Sabyan , mulai dari dari minta maaf ke istri Ririe Fairus hingga kesaksian Ustaz Zacky Mirza dan sudah tinggal serumah dengan Nissa Sabyan .

Berita Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa Sabyan menjadi top populer di Tribunpekanbaru.com dan di Google News hingga hari ini dan informasinya terus berkembang, dan kami akan sampaikan updatenya secara bertahap.

Kasus Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa Sabyan meminta maaf kepada istrinya yakni Riri Fairus dan juga meminta maaf kepada keluarga besarnya.

Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa Sabyan ini pun menyeret seorang ustadz yakni Ustaz Zacky Mirza hinigga sang ustadz memberikan kesaksiannya.

Keyboardis Ahmad Fairuz atau Ayus Sabyan akhirnya buka suara perihal isu perselingkuhannya dengan Nissa, Ayus Sabyan meminta maaf kepada istri, Ririe Fairus, serta keluarga.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus dalam video rekaman yang diterima Kompas.com, Minggu (21/2/2021).

Ayus Sabyan juga meminta doa agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Mohon doanya semoga saya menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan digugat cerai istrinya, Ririe Fairus, di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Keretakan rumah tangga ini rupanya dipicu oleh kehadiran orang ketiga.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved