Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kecelakaan Maut Bus Intra Vs Mobil Avanza, 9 Orang Tewas Dilokasi Kejadian

kecelakaan itu berawal dari mobil Avanza melaju dari Pematang Siantar menuju Medan, sedang Bus Intra datang dari arah sebaliknya.

TRIBUNPEKANBARU.com, TEBINGTINGGI - Sebanyak sembilan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara Bus Intra dengan mobil Avanza dengan nomor polisi BK 1697 QV di Kawasan Pabatu, Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengtakan, kecelakaan itu berawal dari mobil Avanza melaju dari Pematang Siantar menuju Medan, sedang Bus Intra datang dari arah sebaliknya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), daerah Pabatu, mobil Avanza tersebut hendak mendahului kendaraannya tanpa memperhatikan dari arah sebaliknya.

Diduga pengemudi Avanza kurang berhati-hati dan tanpa memperhatikan arus dari arah sebaliknya, tabrakan itu pun terjadi.

"Info terakhir, terdapat sembilan orang yang meninggal dunia," kata Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Senin (22/2/2021) dini hari.

Korban tabrakan semuanya dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

Kronologi Kejadian

Berikut kronologi kecelakaan maut yang melibatkan Bus Intra vs Avanza di Jalan Tebingtinggi-Pematangsiantar, Minggu (21/2/2021) malam.

Diduga pengemudi mobil Avanza kirang berhati-hati saat mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan pada Senin (22/2/2021) dini hari, korban kecelakaan maut bertambah menjadi sembilan orang.

Halaman
1234
Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved