Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Petugas UPK Badan Air Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas di Anak Kali Ciliwung

Ketika sedang membersihkan sampah di anak Kali Ciliwung, petugas mencurigai sesuatu yang mengambang, ternyata mayat seorang wanita.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di anak Kali Ciliwung wilayah Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (22/2/2021).

Mayat tersebut ditemukan ketika petugas UPK Badan Air Kecamatan Pademangan sedang bertugas membersihkan sampah di kali tersebut.

Ketika sedang membersihkan sampah di anak Kali Ciliwung, tepatnya di bawah jembatan Jalan Lodan Raya, petugas mencurigai sesuatu yang mengambang.

Ketika didekati, ternyata sesuatu tersebut adalah sesosok mayat wanita yang mengambang dalam posisi telungkup.

Mayat wanita berusia sekitar 30 tahun itu ditemukan mengambang di Anak Kali Ciliwung.
Korban diperkirakan sudah tenggelam berhari-hari.
Mayat wanita berusia sekitar 30 tahun itu ditemukan mengambang di Anak Kali Ciliwung. Korban diperkirakan sudah tenggelam berhari-hari. (tangkapan layar video)

Komandan Regu UPK Badan Air Kecamatan Pademangan, Ade Buang mengatakan, setelah penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung melapor ke pos polisi terdekat.

Mayat wanita berusia sekitar 30 tahun itu ditemukan memakai baju batik dan celana dalam.

Korban diperkirakan sudah tenggelam berhari-hari.

Pasalnya, kondisi tubuh wanita tersebut sudah membusuk, mengembang, dan memar-memar diduga terbentu benda keras saat terbawa arus air.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Sedang Bersih-bersih, Petugas UPK Badan Air Temukan Mayat Wanita di Anak Kali Ciliwung Wilayah Ancol

Editor: jefri irwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved