Breaking News:

Abu Janda Masih Saksi, Tengku Zul: Apa Sih Kesaktiannya Abu Janda Sampai Penegak Hukum Lemah Lembut

Tengku Zul pun tampak heran dan membanding-bandingkan kasus Abu Janda dengan Habib Riziq dan Ustadz Maher yang dinilai timpang.

Via Kompas TV
Permadi Arya datangi kediaman ketua PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto di Jakarta, Sabtu (6/2/2021). (Sumber: muhammadiyah. or.id) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia, Tengku Zulkarnain atau akrab disapa Tengku Zul mempertanyakan kelanjutan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Abu Janda

Tengku Zul pun tampak heran dan membanding-bandingkan kasus Abu Janda dengan Habib Riziq dan Ustadz Maher yang dinilai timpang.

Ustaz Maaher tak lama ditangkap setelah dilaporkan, tanpa melalui proses pemanggilan sebelumnya.

Nama Abu Janda pun menjadi trending di media sosial pada Selasa (23/2/2021), menyusul pernyataan pihak kepolisian yang menyebut masih mendalami pelaporan terhadap anggota Banser itu.

Ia pun mempertanyakan kesaktian apa yang dimiliki Abu Janda hingga kasus tersebut jalan di tempat.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan Senin (22/2/2021) menyebut bahwa pihaknya masih mencari barang bukti terkait kasus cuitan Islam Arogan oleh Abu Janda.

"Proses tersebut masih didalami terus. Masih kumpulkan bukti-bukti, nanti kalau sudah ada update kami sampaikan" kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri.

Sejumlah pihak mempertanyakan penyelidikan dari Polri yang dinilai tidak secepat ketika menyelidiki sejumlah kasus yang berkaitan dengan UU ITE lainnya, apalagi sejatinya Abu Janda sudah beberapa kali dilaporkan dalam kasus berbeda.

Halaman
1234
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved