Breaking News:

Kepulauan Meranti

Irwan Nasir Kembali Serahkan Aset Pemkab, Kali Ini Mobil Mewah dan Rumah Dinas di Pekanbaru

Mantan bupati 2 periode kepulauan Meranti, Irwan Nasir, Senin kemarin mengembalikan aset terakhir yakni 2 unit mobil mewah dan rumah dinas.

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: CandraDani
Istimewa
Penyerahan aset Pemda terakhir yang digunakan H Irwan Nasir, Bupati dua periode, diserahkan langsung kepada Kabag Umum Sekdakab Kepulauan Meranti Adi Pranoto di Pekanbaru Senin (22/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Mantan Bupati Kepulauan Meranti 2 Periode, Drs. H. Irwan M.Si, atau akrab dipanggil Irwan nasir , mengembalikan seluruh aset pemerintah yang sempat masih melekat pada dirinya.

Terakhir dirinya juga menyerahkan aset berupa mobil dinas dan rumah aset Pemkab Kepulauan Meranti yang ada di kota Pekanbaru.

Dirinya menyadari bahwa aset Pemerintah Daerah yang digunakanya selama menjabat sebagai Bupati adalah sebuah titipan, untuk itu setelah dirinya tak lagi menjabat Bupati Kepulauan Meranti semua aset langsung dikembalikan.

Penyerahan aset Pemda terakhir yang digunakan H Irwan Nasir itu langsung diberikan ketangan Kabag Umum Sekdakab Kepulauan Meranti Adi Pranoto di Pekanbaru Senin (22/2/2021).

Sebelumnya selang beberapa menit setelah serah terima jabatan Bupati Kep. Meranti kepada Plh. Bupati Dr. H. Kamsol MM, tanpa menunggu lama langsung menyerahkan rumah dan mobil dinas jenis sedan merek Toyota Camry di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, mantan Bupati Kepulauan Meranti ini.

Mobil dinas jenis Toyota Camry disebut masih layak digunakan untuk mendukung kinerja Bupati Kepulauan Meranti.
Mobil dinas jenis Toyota Camry disebut masih layak digunakan untuk mendukung kinerja Bupati Kepulauan Meranti. (Tribun Pekanbaru/Guruh Budi Wibowo)

Dan kini dia juga menyerahkan dua mobil dinas dan rumah mewah yang berada di Pekanbaru yang sebelumnya dipergunakan untuk urusan kedinasan di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Adapun dua mobil mewah yang menjadi kendaraan dinas tersebut adalah berjenis Jeep 2500 CC dengan merek Range Rover dan mobil merek Fortuner yang dibeli pada tahun 2018 lalu.

Sementara satu unit rumah mewah yang terletak di Jalan Kurnia No 10 Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Rumah yang dijadikan sebagai mess pejabat itu dibeli dengan harga Rp6 Miliar lebih pada tahun 2014 silam.

Dengan telah dikembalikanya semua aset milik Pemda tersebut Irwan berharap dapat dimanfaatkan segera oleh Kepala Daerah selanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved