Breaking News:

Mantan Pejabat Ikut Lelang Jabatan Eselon II di Pemprov Riau, Ini Nama-Namanya

Sejumlah nama yang ikut dalam seleksi pengisian tiga jabatan eselon II di Pemprov Riau ternyata tidak hanya berasal dari internal Pemprov Riau

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Mantan Pejabat Ikut Lelang Jabatan Eselon II di Pemprov Riau, Ini Nama-Namanya. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah nama yang ikut dalam seleksi pengisian tiga jabatan eselon II di Pemprov Riau ternyata tidak hanya berasal dari internal Pemprov Riau saja.

Setelah pendaftaran resmi ditutup pada Senin (22/2/2021) kemarin, Tim Pansel langsung melakukan verifikasi berkas administrasi yang sudah masuk dari peserta lelang jabatan eselon II di Pemprov Riau

Total ada 33 pelamar yang mendaftar dalam seleksi ini lelang jabatan eselon II di Pemprov Riau itu.

Dari 33 nama tersebut, memang sebagian besar berasal dari lingkungan Pemprov Riau, sebanyak 19 orang. 

Kemudian dari Pekanbaru ada 3 orang, Kepulauan Meranti 2 orang, Kuantan Singingi  2 orang, Kota Dumai 2 orang, Rokan Hilir  2 orang, Bengkalis 1 orang dan Rokan Hulu 1 orang. Kemudian dari luar Riau ada satu orang, yakni Dosen IPD Sumatera Barat.

Menariknya, dari 33 calon yang mendaftar, terdapat beberapa mantan pejabat tinggi pratama (eselon II), diantaranya, mantan Kadispora Riau Doni Aprialdi, mantan Kadiskes Riau Andra, mantan Karo Humas Setdaprov Firdaus, dan Noverius dan beberapa mantan pejabat lainnya yang ikut mendaftar.

“Yang saya ingat ada empat nama mantan pejabat eselon II.

Bisa saja nanti mereka yang sudah ikut asesment hanya ikut tes makalah dan wawancara, karena belum dua tahun mereka menjalani asesment.

Tapi kita tunggu saja arahan dari Pansel, untuk proses asesment selanjutnya, kalau administrasi mereka tetap ikut karena ada lampiran LHKPn nya,” kata Kepala BKD Riau,  Ikhwan Ridwan, Selasa (23/2/2021).

Setelah pendaftaran ditutup, pihak UPT Asesmen BKD langsung melakukan rekap administrasi pelamar.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved