Breaking News:

Pegawai Bank Cantik Ini Bikin Karir Pak Kacab Jadi Tersangka, 'Disosor' Di Jam Kerja

Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Abdul Haris Nicolaus mengatakan, setelah dilakukan gelar perkara ES telah ditetapkan sebagai tersangka.

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kisah pimpinan bank mencium stafnya berujung ke polisi. Ini terjadi di Bantaeng, Sulawesi Selatan.

ES (40) pimpinan bank BUMN di Kabupaten Bantaeng telah ditetapkan tersangka oleh Polres Bantaeng

Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Abdul Haris Nicolaus mengatakan, setelah dilakukan gelar perkara ES telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kata dia, kasus tersebut secepatnya bakal dilimpahkan ke Kejaksaan apabila berkas telah lengkap. "Secepatnya kalau berkas perkaranya sudah selesai kami langsung kirim ke kejaksaan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, dugaan pelecehan itu terjadi pada pertengah Bulan Desember 2020. Namun, kasus baru dilaporkan pada pertengahan Bulan Januari 2021.

Dugaan pelecehan terjadi ketika korban saat itu sedang sibuk menjalankan pekerjaannya. Tiba-tiba datang ES mencium korban di bagian pipi."Lagi kerja tiba-tiba dia cium pipi korban," ujarnya.

Diberitakan sebelumya, seorang kepala cabang salah satu bank di Bantaeng, Sulawesi Selatan diduga mencium pipi karyawatinya. 

Peristiwa tersebut terjadi di pertengahan bulan Desember 2020.

Namun, dugaan kasus kacab bank cium pipi karyawati itu terbongkar di Januari 2021.

Kacab yang berinsial ES (40) tersebut pun harus dilaporkan ke Polisi.

Halaman
12
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved