Breaking News:

Suami Nindy Ayunda Tersangka KDRT,Terbelit Kasus Baru Mulai Narkoba,Senpi hingga Gugatan Cerai

Polres Metro Jakarta Selatan resmi menetapkan suami penyanyi Nindy Ayunda,,Askara Parasady Harsono sebagai tersangka kasus KDRT

Kompas.com
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono saat masih akur. Askara resmi ditetapkan sebagai kasus KDRT terhadap Nindy di tengah kasus perceraian, narkoba dan senpi ilegal yang melilitnya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Di tengah berbagai kasus yang membelitnya, Askara Parasady Harsono harus menhadapi kasus baru resmi ditetapkan tersangka atas KDRT terhadap istrinya.

Sebelumnya, Askara Parasady Harsono ditahan polisi karena terlibat narkoba dan senjata api (senpi) ilegal.

Selama di tahanan Askara Parasady Harsono juga harus menghadapi gugatan cerai dari sang istri, penyanyi Nindy Ayunda.

Kini, Askara Parasady Harsono lagi-lagi terjerat kasus baru yaitu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sudah dilaporkan sang istri ke polisi sebelum dia ditangkap karena narkoba.

Kini, Polres Metro Jakarta Selatan resmi menetapkan suami penyanyi Nindy Ayunda,,Askara Parasady Harsono sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Statusnya (Askara, red) sudah tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma kepada wartawan, Selasa (23/2/2021).

Nindy Ayunda
Nindy Ayunda (Instagram)

Diketahui, pelantun lagu Cinta Cuma Satu itu melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan suaminya sendiri Askara pada 19 Desember 2020 lalu.

Berdasarkan laporan itu, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga memeriksa Nindy Ayunda selaku pelapor beserta sejumlah saksi.

"Penyidik juga telah melakukan gelar perkara," tukas Jimmy.

Jimmy menjelaskan penetapan Askara menjadi tersangka ini termuat dalam Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) II Nomor: B/655//2021/Reskrim, tanggal 10 Februari 2021.

Halaman
123
Editor: Nurul Qomariah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved