Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Mayoritas Peserta Didik Kelas IX di SMPN 16 Kota Pekanbaru Belajar Tatap Muka

Menurutnya, 99 persen peserta didik dari kelas IX di SMP negeri itu sudah belajar tatap muka. Ia menyebut ada 164 orang peserta didik

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Mayoritas peserta didik kelas IX di SMP negeri Kota Pekanbaru menjalani belajar tatap muka, Senin (22/2/2021).

Mereka sudah memasuki pekan ketiga dalam penyelenggraan belajar tatap muka.

"Rata-rata setiap ruangan datang semua, ada satu dua tidak datang. Ada juga yang terlambat mungkin kebiasaan belajar daring, jadi agak terlambat," ujar Wakil Kepala Bidang Kurikulum SMPN 16 Kota Pekanbaru, Nasmiarty kepada Tribunpekanbaru.com di sela kegiatan.

Menurutnya, 99 persen peserta didik dari kelas IX di SMP negeri itu sudah belajar tatap muka. Ia menyebut ada 164 orang peserta didik yang mengikuti belajar tatap muka di sekolah itu.

Mereka belajar di sepuluh ruang kelas. Satu kelas ada sekitar 15 hingga 19 peserta didik. Ia mengaku hingga kini belum ada kendala.

Dirinya bersyukur seluruh peserta didik dalam kondisi sehat. Ia menyebut bahwa fasilitas mendukung protokol kesehatan sudah tersedia.

"Misal anak atau orangtua tidak bawa masker, kita sediakan masker," paparnya.

SMP negeri tersebut adalah satu dari 36 SMP yang sudah belajar tatap muka. Ada juga 87 SD negeri sudah memulai belajar tatap muka. (Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved