Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Wagub Edi Natar dan Yopi Arianto Kandidat Ketua Nasdem Riau

"Nama Yopi masuk dalam kandidat sebagai ketua Nasdem, cuma tidak hanya dia ada nama lain, seperti nama pak Wagub juga

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPW Nasdem Riau Willy Aditya mengatakan nama Yopi Arianto dan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution masuk sebagai kandidat untuk menjadi ketua Nasdem Riau.

Namun demikian masih dalam tahap proses untuk penetapan ketua tersebut.

Hal ini dikatakan Willy Aditya saat menyambangi kantor DPD Nasdem Pekanbaru Minggu (21/2/2021), ia mengakui nama Yopi Arianto menjadi kandidat.

"Nama Yopi masuk dalam kandidat sebagai ketua Nasdem, cuma tidak hanya dia ada nama lain, seperti nama pak Wagub juga dan beberapa nama lain,"ujar Willy Aditya.

Willy menambahkan untuk itu menunggu semua proses Pilkada usai dulu dan berikutnya baru dibicarakan untuk penetapan ketua Nasdem Riau.

"Nanti akan kita lihat kita evaluasi satu persatu setelah pilkada ini usai, disesuaikan dengan yang dibutuhkan Nasdem,"ujar Willy Aditya.

Karena lanjut Willy selain dua kandidat (Yopi Arianto dan Wagub) banyak juga nama lain yang menang di Pilkada sembilan daerah di Riau yang tentunya punya kedekatan dengan Nasdem.

"Yang menang di Pilkada juga banyak, jadi semuanya kita evalausi,"jelasnya.

Sebagaimana diketahui sistem penetapan ketua partai di Nasdem hanya sistem satu komando dari DPP, DPP akan menentukan nama untuk memimpin DPW tentunya sesuai dengan kebutuhan partai.(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved