Breaking News:

Bantah Isu Hubungan Gubernur Riau dan Wagubri Retak, Syamsuar: Jangan Bilang Kami Bedua Tak Kompak

Memasuki tahun kedua kepemimpinan Syamsuar dan Edi Natar Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, keduanya sempat diterpa isu tak sedap.

Istimewa
Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki tahun kedua kepemimpinan Syamsuar dan Edi Natar Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, keduanya sempat diterpa isu tak sedap.

Hubungan Gubri Syamsuar dengan wakilnya, Edi Natar sempat dikabarkan tidak harmonis lagi.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Rabu (24/2/2021).

Usai memberikan arahan kepada seluruh kepala dinas di lingkungan Pemprov Riau, Gubri Syamsuar didampingi Wagubri Edi Natar Nasution menapik isu yang menerpanya tersebut.

"Kami ingin menetralisir, jangan dibilang kami berdua (Gubri-Wagubri) tidak kompak," kata Gubri Syamsuar.

Syamsuar menegaskan, isu ini sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang ingin membuat hubungannya dengan Wagubri tidak baik. Tujuanya agar program kerja yang selama ini direncanakan tidak berjalan dengan baik.

"Ini dimanfaatkan pihak lain, kalau ini terjadi, tentu akan terjadi kemandegkan (program kerja tidak berjalan), makanya ini tadi juga kami sampaikan kepada seluruh kepala OPD, agar kedepan kita bisa bekerja bisa bekerja lebih maksimal lagi," ujarnya,

Pada kesempatan tersebut, Gubri Syamsuar mengajak kepada seluruh kepala OPD agar lebih maksimal lagi dalam bekerja. Sebab saat ini selain dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, Riau juga dihadapkan dengan Pandemi Covid-19. Sehingga dibutuhkan kerja ekstra untuk mengatasinya agar pembangunan di Riau tetap berjalan.

"Saya minta teman-teman (kepala OPD), ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi saat ini kita memang dituntut untuk bekerja lebih keras lagi. Karena banyak target-target kita yang harus dikejar," kata Syamsuar.

Gubri Syamsuar menegaskan kepada seluruh kepala OPD agar semuanya solid. Sehingga dirinya tidak ingin mendengar kabar lagi ada OPD yang tidak solid. Sebab jika tidak solid, maka target akan sulit dicapai.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved