Breaking News:

Dicekoki Minuman Keras, Siswi SMK Pun Hilang Kesadaran, MYA Leluasa Menyemai Benih di Rahim DW

Seorang buruh berinisial MYA menjalankan akal bulusnya untuk menyemai benih di rahim seorang Cewek Cantik yang masih tercatat sebagai Siswi SMK

Instagram.com
Dicekoki Minuman Keras, Siswi SMK Pun Hilang Kesadaran, MYA Leluasa Menyemai Benih di Rahim DW. Foto: Ilustrasi Siswi SMK 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang buruh berinisial MYA menjalankan akal bulusnya untuk menyemai benih di rahim seorang Cewek Cantik yang masih tercatat sebagai Siswi SMK.

Si buruh yang tergiur dengan kemolekan Cewek Cantik mengajak Siswi SMK itu jalan-jalan, kemudian mengajaknya pesta minuman keras, saat itulah gadis belia itu dicekoki minuman keras dan dimulailah aksi menyemai benih di rahim Siswi SMK itu.

Siswi SMK itu pun hilang kesadaran, sehingga ia tidak menyadari telah dibawa oleh buruh berinisial MYA itu ke sebuah kamar di rumah teman buruh itu dan tempat itulah dijadikan tempat menyemai benih di rahim Siswi SMK itu.

Dalam kondisi hilang kesadaran itu, Siswi SMK itupun tak menyadari si buruh telah menyemai benih di rahimnya.

Atas kondisi itu, seorang buruh asal Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur ditangkap polisi karena diduga telah melakukan tindak asusila terhadap seorang Siswi SMK.

Pria berinisial MYA (21) itu dilaporkan orangtua korban DW (16).

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Faria Arista menjelaskan, kasus tersebut terungkap berdasarkan laporan keluarga korban.

"Tersangka diduga melakukan pencabulan terhadap korban DW, warga Kecamatan Pekalongan, yang merupakan pelajar SMK," ujar AKP Faria, Rabu (24/2/2021).

AKP Faria mengatakan, MYA diringkus petugas Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Timur di sebuah bengkel di Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Selasa (23/2/2021).

Berdasarkan laporan keluarga korban, petugas berhasil mengidentifikasi tersangka.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved