Breaking News:

Hanya Semalam Polres Pelalawan Gulung 4 Pengedar Sabu-sabu, Segini Barang Bukti yang Disita

Empat tersangka pengedar sabu-sabu ditangkap polisi hanya dalam satu malam di Kabupaten Pelalawan

istimewa
Barang bukti sabu-sabu yang berhasil disita.Satres Narkoba Polres Pelalawan kembali meringkus pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (23/2/2021). Empat tersangka ditangkap polisi dalam satu malam 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Empat tersangka pengedar sabu-sabu ditangkap polisi hanya dalam satu malam.

Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan kembali meringkus pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (23/2/2021).

Empat pria yang diduga pengedar sabu itu diringkus dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan waktu yang berbeda.

Namun masih dalam satu kecamatan di Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Adapun identitas para tersangka yakni ED (26) warga Kabupaten Siak dan UT (33) beralamat di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan.

Kemudian RS (25) tinggal di Desa Harpan Jaya Kecamatan Pangkalan Kuras dan RD (28) yang tercatat sebagai warga Desa Beringin Indah Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Barang bukti yang disita total 8 gram sabu-sabu dari empat tersangka. Ini hasil pengembangan anggota di lapangan," beber Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto kepada Tribunpekanbaru.com Rabu (24/2/2021).

Tersangka yang pertama kali ditangkap polisi yakni ED di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Kemang sekitar pukul 00.30 Wib.

Berawal dari informasi yang diterima tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pelalawan bahwa di TKP ada transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Polisi melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap ED di sekitar TKP. Tak berapa lama, ED muncul dan langsung diringkus petugas serta dilakukan penggeledahan.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved