Breaking News:

Himakom FISIP UNRI Gelar Event Pelangi Komunikasi

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau kembali menyelenggarakan Event Pelangi Komunikasi.

unsplash.com
ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Riau kembali menyelenggarakan Event Pelangi Komunikasi.

Kegiatan ini dibuka secara seremonial pada Senin (22/02), di Auditorium Sutan Balia FISIP Universitas Riau,
Pekanbaru.

Event ini mengusung tema "Mengukir Prestasi Menebar Inspirasi" dengan tagline berupa "Together We Inspire" Meskipun terlaksana ditengah masa pandemi, Opening Ceremony Pelangi Komunikasi 2021 tetap berjalan dengan lancar dan penuh euforia dari para hadirin maupun panitia.

Event Pelangi Komunikasi 2021 ini di sponsori hydro coco, sedulur coffe, dan Jamkrida Riau.

Adapun media partner event ini bekerja sama dengan MONTAGE , Tekad, RACE, Universitas Riau Cendikia (URC) , Mahasiwa Universitas Riau (MUR),Harau Valley English School, Suska FM pekanbaru, RRI Pro 2 FM pekanbaru, Anak Nongkrong Taluk, ANTARA, Riau Online.co.id, CeritaTV, Lancangkuning.com, dan Tribunpekanbaru.com.

Acara pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Riau, Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Riau dan Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau.

Event Pelangi Komunikasi resmi dibuka ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh para Ketua yang hadir, yakni, Pramudia Pangestu , Ariq Aflah Riadi, Muhammad Abdul Aziz, Dr. Anwar Rasyid, S.Sos, M.Si. dan Dr. Khairul Anwar, M.Si.

Adapun kegiatan Pelangi Komunikasi pada tahun ini terdiri dari beberapa perlombaan, yaitu:

- E-sport Mobile Legend
- Fotografi
- Essay
- Puisi
- Solo Song
- Dsb

Ketua Panitia Pelangi Komunikasi 2021, Pramudia Pangestu mengatakan, "Dengan adanya event ini diharapankan dapat menunjang semangat berpestasi dan bisa menebarkan inspirasi walau di masa pandemi ini,"

Upacara pembukaan ini berlangsung singkat dan hikmat dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan diadakannya kegiatan secara luring sekaligus disiarkan melalui live streaming di channel youtube Himakom Fisip Unri.

Selain itu, jumlah hadirin dan panitia juga dibatasi agar kegiatan tetap terlaksana dengan kondusif dan tidak melanggar protokol kesehatan.

Dengan terlaksananya Opening Ceremony Pelangi Komunikasi 2021, diharapkan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi tujuannya yaitu sebagai wadah bagi para pelajar dan mahasiswa untuk mengukir prestasi dan saling menginspirasi. ( RILIS )

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved