Breaking News:

Jelang Pelantikan Wako Dumai, Paisal Diskusi dengan Ahli hingga Temui Gubri, Apa Persiapannya?

Jelang pelantikan, Wali Kota ( Wako ) Dumai terpilih Paisal telah melakukan diskusi dengan ahli hingga Gubri

Istimewa
Pasangan Paisal dan Amris (PAS) saat mendaftar di KPU. Jelang pelantikan Wako dumai, Paisal diskusi dengan ahli hingga Gubri. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Sebelum pelantikan, Wali Kota ( Wako ) Dumai terpilih Paisal telah melakukan diskusi dengan ahli akademisi perguruan tinggi hingga Gubernur Riau ( Gubri ), Syamsuar. Apa lagi persiapannya?

Hal itu dilakukan Paisal untuk mendukung dan meminta ide-ide pembangunan infrastruktur yang mesti dilaksanakan.

Sehingga hasilnya bisa bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat Kota Dumai.

Paisal berjanji akan tetap konsisten dengan program yang disampaikan pada masyarakat bakal membangun Dumai, hingga akhir masa jabatan pada 2024 mendatang.

Paisal mengungkapkan, beberapa hari lalu dirinya sudah bertemu dengan Gubernur Riau Syamsuar, banyak yang dibahas untuk kemajuan infrastruktur di Dumai, termasuk Sumber Daya Manusia ( SDM ).

"Pemprov Riau sangat mendukung rencana yang akan dilaksanakan, semoga kita bisa memajukan Dumai, " katanya, kepada Tribunpekanbaru.com Selasa (23/2/2021).

Bukan hanya bertemu dengan Gubri, Paisal juga telah bertemu pakar Infrastruktur Prof Dr Ir Ari Sandhiyavitri, Dekan Fakultas Teknik, sekaligus Guru Besar Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Riau.

"Banyak ide beliau yang disampaikan ke saya untuk pembangunan infrastruktur Kota Dumai," ujarnya.

"Nanti ide tersebut akan saya godok dengan Bappeda dengan instaksi teknis lainnya setelah saya dilantik. Sebab, saya berharap Dumai kedepan lebih maju dan tingkat pengangguran berkurang," ‎jelasnya.

Diakuinya, berdiskusi bersama Profesor tentunya untuk menambah masukan ide perbaikan infrastruktur Kota Dumai sehingga dampak nya dapat dirasakan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved