Breaking News:

Niatnya Ingin Memuaskan Pacar, Tapi Endingnya Bikin Pria Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Niatnya ingin memuaskan pasangan wanitanya, tapi pria ini harus menyesal setengah mati setelah melihat kondisi alat vitalnya.

Alamy
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Niatnya ingin memuaskan pasangan wanitanya, tapi pria ini harus menyesal setengah mati setelah melihat kondisi alat vitalnya.

Seorang pria di Thailand nekat memasang cincin besi di kelaminnya sebagai hadiah valentine day untuk pasangan perempuannya.

Tujuannya ingin memuaskan pasangannya, apa yang dilakukan pri ini malah berakhir di rumah sakit.

Ia menggunakan cincin baja di alat kelaminnya demi bisa memperbesarnya jelang kencan di hari Valentine.

Namun, dua hari setelah menggunakannya alat kelamin pria asal Bangkok, Thailand itu membengkak dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Seperti dikutip dari The Sun, dokter mengiris cincin itu dengan alat listrik dan tang.

Dokter di Bangkok, Thailand menunjukkan cincin baja yang dipakai seorang pria di alat kelaminnya untuk membuat pacarnya terkesan di hari Valentine. Pria itu harus dirawat di rumah sakit karena penisnya membengkak dan menyebabkannya kesakitan
Dokter di Bangkok, Thailand menunjukkan cincin baja yang dipakai seorang pria di alat kelaminnya untuk membuat pacarnya terkesan di hari Valentine. Pria itu harus dirawat di rumah sakit karena penisnya membengkak dan menyebabkannya kesakitan (india.com)

Pasien tersebut mengungkapkan kepada dokter bahwa dia akan mengencani seorang perempuan, Minggu (14/2/2021) dan ingin membuatnya terkesan.

Dia mendengar bahwa cincin besi bisa memperbesar dan memperkuat alat kelaminnya dengan memaksa darah masuk ke kelenjar.

Dia kemudian menggunakan cincin berdiameter 3 cm yang terbuat dari baja dan menggunakannya di kelamin miliknya dengan minyak bayi.

Namun keesokan harinya penisnya membengkak dan terasa sakit dan dia tak bisa melepaskan cincin tersebut.

Halaman
1234
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved