Breaking News:

Techno

Oppo Siapkan 4 Ponsel Baru untuk Indonesia, Bakal Pakai Snapdragon 870 dan Snapdragon 888?

Sebanyak 4 smartphone Oppo bakal menjejali pasar ponsel Indonesia. Apa saja nama keempat ponsel tersebut?

Lets Go Digital via kompas.com
Sebuah paten menampilkan desain smartphone yang diduga Oppo Find X2 Pro edisi terbatas dengan teknologi under screen camera. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Oppo tampaknya tengah bersiap meluncurkan sejumlah smartphone baru untuk meramaikan pasar ponsel Indonesia.

Bukan hanya satu, dua, atau tiga, melainkan empat ponsel yang siap dirilis Oppo ke pasar Indonesia.

Pantauan KompasTekno di situs P3DN Kemenperin, Kamis (24/2/2021), ada empat kode ponsel Oppo yang sudah mengantongi sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Keempat ponsel tersebut masing-masing memiliki nomor model CPH2173, CPH2197, CPH2219, dan CPH2239.

4 perangkat teranyar Oppo yang sudah lolos uji TKDN.P3DN Kemenperin 4 perangkat teranyar Oppo yang sudah lolos uji TKDN.

Masing-masing dari ponsel ini telah mengantongi sertifikat dengan nilai TKDN masing-masing sebesar 33,42 persen; 31,15 persen; 31,85 persen; dan 31,10 persen.

Selain lolos uji TKDN, seluruh ponsel ini, kecuali seri CPH2239, juga sudah mendapat sertifikasi lolos uji Postel dari Ditjen SDPPI Kemenkominfo.

Sertifikat Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo sendiri merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi, sebelum ponsel bisa dijual di Indonesia, di samping lolos uji TKDN tadi.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apa nama resmi dari keempat model smartphone Oppo teranyar itu.

Namun, apabila mengacu pada rumor, CPH2173 merupakan nomor model untuk smartphone flagship suksesor Oppo Find X2, yakni Find X3.

Halaman
123
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved