Breaking News:

Pegadaian Ajak Kaum Hawa Tetap Cantik Dengan Emas dan Produktif di Masa Pandemi

PT Pegadaian mengajak Masyarakat untuk tetap tetap produktif dan tetap tampil cantik dengan emas

Editor: rinalsagita
SHUTTERSTOCK
ilustrasi emas perhiasan 

TRIBUNPEKANBARU.COM  - PT Pegadaian (Persero) melalui Webinar Langkah Emas yang di Seluruh Indonesia dengan Tema “Langkah Jitu Tampil Memukau dengan Budget Terjangkau” mengajak Masyarakat untuk tetap tetap produktif dan tetap tampil cantik dengan emas sekalipun pada saat Pandemi ini.

Webinar Langkah Emas kali ini menghadirkan narasumber Kiara Leswara yang merupakan seorang beauty contents creator.

Webinar yang telah dilaksanakan Pegadaian Kanwil II Pekanbaru diikuti oleh 1890 peserta, hal ini menunjukan betapa antusiasnya masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang cara untuk tetap bisa tampil cantik bersama emas dan produktif dengan budget terjangkau beserta tips dan tricknya, serta juga keinganan masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang bagai mana cara berinvestasi emas bersama Pegadaian.

Investasi emas di Pegadaian dapat dalam bentuk emas batangan (physic) maupun dalam bentuk tabungan emas.

Banyak promo-promo menarik selama masa event berlangsung yakni sampai dengan tanggal 25 Februari 2021 dan cashback sama dengan 25.000/gram bagi masyarakat yang di Riau, Kep Riau dan Sumatera barat Kepala Marketing PT. Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru Deswizar Arif menjelaskan,

Bahwa webinar Langkah emas ini sebagai sarana edukasi bagi masyarakat bahwa investasi emas bersama pegadaian dapat ditransaksikan mulai dari Rp. 10.000,- dan dapat dilakukan dari rumah saja melalui aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS).

Saat ini dengan penggunaan teknologi, nasabah termudahkan untuk dapat tetap bisa melaksanakan transaksi-transaksi dan meminimalisir kontak langsung serta berkumpul dalam jumlah yang banyak.

Selain core bisnis PT Pegadaian itu adalah GADAI, terdapat pula banyak fitur-fitur produk lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari investasi, pembiayaaan dan pembayaran. (RILIS)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved