Breaking News:

Terlihat Asap Tipis Hari Ini, Potensi Hujan di Riau Kembali Muncul, Titik Panas Masih Terpantau

Prakiraan BMKG Stasiun Pekanbaru Rabu (24/2/2021) potensi hujan kembali muncul untuk sebagian wilayah di Riau.

Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Terlihat seorang warga berdiri dengan kondisi langit di Pekanbaru sedikit mendung dan diselimuti asap Rabu (24/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Rabu (24/2/2021) potensi hujan kembali muncul untuk sebagian wilayah di Riau.

Hanya saja langit terlihat mendung seperti diselimuti asap.

Sebagaimana prakiraan cuaca pada pagi hari cuaca cerah berawan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, dan Kota Dumai.

Siang hingga sore harinya cuaca cerah berawan hingga berawan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabuoaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, Siak, Kota Pekanbaru, dan Kabupaten Kampar.

Malam harinya cuaca cerah berawan hinga berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Dumai, Rokan Hilir, Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Kota Pekanbaru, dan Kabupaten Siak.

Dini hari cuaca Cerah berawan dengan Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab.Rokan Hilir, dan Kabupaten Siak.

Titik panas masih terpantau 15 titik tersebar di Siak 10 titik, Dumai dan Pelalawan masing-masing 2 titik serta Indragiri Hilir 1 titik.

Sementara itu pantauan tribunpekanbaru.com Rabu pagi terlihat langit Pekanbaru seperti diselimuti asap tipis dan muncul juga bau menyengat seperti asap.

Penjelau BMKG Terkait Dugaan Asap Selimuti Langit Riau

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengatakan dugaan asap yang menyelimuti sebagian besar wilayah di Riau Rabu (24/2/2021), belum bisa dipastikan apakah itu asap akibat kebakaran hutan dan lahan, meskipun terasa menyengat.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved