Breaking News:

Video Berita

VIRAL VIDEO Sambut Presiden, Emak-Emak Histeris Hingga Jatuhkan Motor Paspampres Pengawal Presiden

Emak-emak ini seolah tak peduli dengan pasukan pengaman presiden (paspampres) dan langsung mendekati mobil yang ditumpangi Jokowi.

TRIBUNPEKANBARU.com - Sebuah video para emak-emak membuat Paspampres terjatuh dari motor saat warga mendekati mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi), viral di media sosial.

Video itu diunggah akun Instagram smart.gram pada Selasa (23/2/2021).

"Sebuah video yang menggambarkan the power of emak-emak hingga membuat Paspampres terjatuh dari motor saat warga mendekati Presiden Jokowi, viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/2/2021)," tulis akun tersebut.

Dalam video viral itu, tampak sejumlah warga yang didominasi ibu-ibu langsung menyerbu dan menyambut kedatangan Jokowi yang berada di dalam mobil kepresidenan.

Para emak-emak itu heboh dan histeris menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Indonesia itu ke wilayah NTT.

Emak-emak ini seolah tak peduli dengan pasukan pengaman presiden (paspampres) dan langsung mendekati mobil yang ditumpangi Jokowi.

Situasi ini membuat petugas TNI-Polri hingga Paspampres kewalahan, membendung warga yang hendak mengabadikan momen kedatangan Jokowi dengan ponsel.

Dalam video yang beredar tampak dua Paspampres yang berboncengan di motor sampai terjatuh karena didorong.

Beruntung situasi ini bisa cepat terkendali dengan kesigapan pasukan TNI-Polri dan Paspampres lainnya yang berjaga mengawal Jokowi.

Kunker di Maumere

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved