Breaking News:

Kalah di Kandang dari Chelsea, Pesan Simeone Bak Presiden Jokowi: Kerja, Kerja, Kerja

Kendati demikian, taktik yang telah menjadi identitas permainan Atletico Madrid di bawah Diego Simeone itu tak bisa menembus pertahanan The Blues.

FOTO / AFP
Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone dalam laga vs Liverpool babak 16 besar Liga Champions. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Atletico Madrid baru saja tampil memalukan.

Atletico kalah di kandang 0-1 dari Chelsea pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Terkait kekalahan ini, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan tak akan menyerah.

Bak Presiden Jokowi yang selalu menyerukan untuk Kerja, Kerja, Kerja, Simeone menegaskan hal serupa kepada anak buahnya.

Pelatih berpaspor Argentina itu akan berupaya sekeras mungkin untuk memperbaiki tim demi menghadapi Chelsea pada leg kedua 18 Maret nanti di Stamford Bridge.

Namun, Simeone enggan memikirkan laga tersebut dan ingin fokus dulu untuk kembali menemukan performa terbaik di LaLiga, kompetisi level tertinggi Spanyol.

"Melihat tiga pekan ke depan masih terlalu jauh. Kami memiliki banyak pertandingan hingga saat itu," kata Simeone usai laga kontra Chelsea dilansir Marca.

"Kami akan bermain melawan tim dengan kecepatan dan harus mampu menghentikannya, untuk menghadapi penyerang seperti Giroud dan pemain kuat lainnya." 

"Kami perlu memiliki lebih banyak bola dan memposisikan diri kami lebih baik dalam serangan.," ungkap Simeone mengindikasikan evaluasi permainan Atleti.

"Akan tetapi, kami juga memiliki pertandingan penting melawan Villarreal. Kerja, kerja, kerja. Saya percaya dengan tim yang kami miliki," jelas Simeone.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved