Breaking News:

Kerusuhan Papua Berakhir, 100 Personel Brimob Polda Riau Kembali ke Pekanbaru, Bawa Cerita Patriotik

Kerusuhan Papua sudah berakhir dan sebanyak 100 orang personel Brimob Polda Riau yang dulunya ditugaskan ke lokasi konflik sudah kembali ke Pekanbaru

Istimewa
Kerusuhan Papua Berakhir, 100 Personel Brimob Polda Riau Kembali ke Pekanbaru, Bawa Cerita Patriotik. Foto: Penyerahan bendera Merah Putih saat Upacara penyambutan 100 personel Brimob Polda Riau setibanya di Pekanbaru setelah menempuh perjalanan dari Papua, Kamis (25/2/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kerusuhan Papua sudah berakhir dan sebanyak 100 orang personel Brimob Polda Riau yang dulunya ditugaskan ke lokasi konflik sudah kembali ke Pekanbaru dengan selamat.

Kini, Kerusuhan Papua itu meninggalkan kenangan bagi para personel Brimob Polda Riau, baik itu kenangan menjalankan tugas maupun kenangan dengan warga setempat.

Usai Kerusuhan Papua itu, kini masyarakat setempat sudah hidup damai sehingga Brimob Polda Riau sudah bisa kembali ke markas setelah menjalankan tugas perdamaian itu.

Walau hingga saat masih ada KKB Papua yang mengancam keutuhan NKRI dan melakukan penyerangan terhadap anggota TNI dan masyarakat sipil pasca Kerusuhan Papua tersebut.

Kenangan personel Brimob Polda Riau selama melakukan pengamanan dalam Kerusuhan Papua tersebut akan menjadi cerita patriotik untuk anak-anak mereka nantinya.

100 orang personel Brimob Polda Riau sudah kembali dari tugas di Papua itu tiba di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Kamis (25/2/2021).

Usai mendarat di bandara Sultan Syarif Kasim II, para personel Brimob ini bertolak ke Mapolda Riau di Jalan Pattimura, untuk mengikuti upacara penyambutan.

Kedatangan mereka disambut langsung Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi san sejumlah pejabat utama Polda Riau lainnya.

Kapolda Riau mengatakan, para personel Brimob ini dikirim ke Papua pada 11 Agustus 2020 lalu.

Mereka bertugas di sana sekitar 197 hari lamanya.

Halaman
123
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved