Breaking News:

Perbuatan Bejat FI Pada Gadis Bawah Umur di Rohul Terbongkar Lewat Chat WA, Ternyata Sudah 3 Kali

Seorang pria berinisial FI diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Kepenuhan pada Selasa

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Polsek Kepenuhan
Seorang pria berinisial FI diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Kepenuhan pada Selasa (23/2/2021) atas dugaan perbuatan asusila pada anak gadis di bawah umur. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang pria berinisial FI diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Kepenuhan pada Selasa (23/2/2021) atas dugaan pencabulan anak gadis di bawah umur.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly pada Kamis (25/2), pencabulan dilakukan oleh FI dilakukan sebayak tiga kali.

"Kejadian bermula saat saksi bernama Santi melihat korban tengah berkomunikasi dengan aplikasi Whatsapp dengan seseorang bernama FI," kata Paur.

Dalam obrolannya tersebut, korban diketahui diajak oleh FI untuk melakukan hubungan badan selayaknya suami istri.

Hal tersebut ditanyakan oleh saksi kepada korban yang masih berusia 16 tahun itu dan diakui oleh korban, bahwa dia pernah melakukan hubungan itu dengan pelaku.

Mendengar hal tersebut, saksi kemudian melaporkan kepada abang korban yang kemudian meneruskannya dengan laporan resmi ke Polsek Kepenuhan.

Atas laporan tersebut, pihak Polsek Kepenuhan langsung mencari tahu keberadaan FI dan segera ditindaklanjuti dengan penangkapan atas pelaku di kawasan Kecamatan Kepenuhan.

"Saat diinterogasi petugas, pelaku mengakui telah melakukan persetubuhan dengan korban sebanyak tiga kali di waktu dan tempat yang berbeda-beda," sampainya kemudian.

Sebelumnya, Paur Humas menjelaskan, pelaku diketahui pernah terlibat dalam masalah hukum sebagai terpidana kasus pencurian sepeda motor dan sempat diganjar dengan hukuman selama 1,6 tahun.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kepenuhan berikut sejumlah barang bukti seperti satu helai celana dalam milik korban, satu helai pakaian dalam korban, satu celana panjang warna merah motif batik dan satu helai baju warna merah motif batik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved