Breaking News:

BREAKING NEWS: Tiga Kepala Daerah di Riau Hasil Pilkada Serentak 2020 Resmi Dilantik Pagi ini

Pelantikan akan dipimpin langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan didampingi oleh Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution.

TribunPekanbaru.com/Syaiful Misgio
Tiga kepala daerah di Riau yang terpilih berdasarkan hasil Pilkada serentak 2020 dilantik hari ini Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tiga kepala daerah di Riau yang terpilih berdasarkan hasil Pilkada serentak 2020 resmi dilantik, Jumat (26/2/2021).

Tiga kepala daerah tersebut adalah Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Paisal-Amris, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni - Bagus Santoso serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, M Adil - Asmar.

Sesuai jadwal pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB.

Pantuan Tribunpekanbaru.com, seluruh kepala daerah yang dilantik saat ini sudah dilokasi pelantikan, di Balai Pelangi Komplek Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pasangan kepala daerah yang dilantik tampak mengenakan baju dan celana serba putih atau Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB). Lengkap dengan topi hitam dan masker yang juga senada warnna putih.

Sebelum masuk ke gedung pelangi, satu persatu kepala daerah yang didampingi istrinya masing-masing langsung dicek suhu tubuhnya oleh petugas. Setelah itu mereka berjalan menuju ke lokasi pelantikan di Balai Pelangi.

Pelantikan Tiga Kepala Daerah di Riau Hasil Pilkada Serentak 2020, Undangan Terbatas

Pelantikan 11 Kepala Daerah di Sumbar Dilaksanakan 26 Februari, Gubernur dan Wagub Maret 2021

Pantauan di lapangan, aparat keadaan dari TNI, Polri dan Satpol PP tampak melakukan penjagaan ketat.

Bahkan sejumlah awak media tidak boleh mendekat ke gedung balai pelangi, tempat dilaksanakannya pelantikan tiga kepala daerah di Riau.

Berbeda dengan pelantikan kepala daerah sebelumnya yang dihadiri oleh ratusan atau bahkan ribuan orang, kali ini pelantikan hanya dihadiri oleh puluhan orang saja.

Bahkan informasi yang kami dapatkan dari bagian protokol Setdaprov Riau jumlah undangan yang hadir diacara ini tidak lebih dari 25 sampai 30 orang saja.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved