Breaking News:

Pelantikan Tiga Kepala Daerah di Riau, Gubri Syamsuar Singgung Soal Janji Kampanye

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengingatkan janji kampanye kepada bupati dan walikota yang hari ini dilantik agar tidak mengecewakan masyarakat

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik tiga kepala daerah di Riau hasil Pilkada serentak 2020 di Balai Pelangi, Komplek Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (26/2/2021). Mereka adalah Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni - Bagus Santoso, Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih Paisal - Amris serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Aidil - Asmar. (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)  

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengingatkan kepada bupati dan walikota yang hari ini dilantik, janji kampanye dulu, agar tidak mengecewakan masyarakat di daerahnya masing-masing, Jumat (26/2/2021).

Setelah resmi dilantik, Gubri Syamsuar berharap bupati dan walikota yang dilantik agar segera menjalankan program kerja sesuai dengan visi misinya yang sudah disampaikan kepada masyarakat.

"Karena tidak mungkin masyarakat memilih saudara-saudara tanpa ada harapan besar yang akan membawa perubahan yang lebih baik," kata Gubri Syamsuar disela pelantikan.

Selain itu, Gubri Syamsuar juga sempat menyinggung soal janji-janji kampanye yang sudah disampaikan oleh para bupati dan walikota terpilih agar janji-janji saat kampanye tersebut direalisasikan.

"Inilah saatnya melangkah bersama untuk membangun Riau lebih maju lagi dengan mewujudkan janji-janji dalam kampanye yang lalu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di daerah masing-masing," kata Syamsuar.

Dikesempatan yang sama, Gubri Syamsuar menyampaikan selamat kepada tiga kepala daerah di Riau yang resmi dilantik hari ini.

Gubri Syamsuar juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu, baik KPU dan Bawaslu kabupaten kota yang sudah menyukseskan Pilkada di Riau.

"Termasuk kepada aparat keamanan, TNI dan Polri yang sudah menjaga daerah kita, sehingga selama pelaksanaan Pilkada di Riau bisa berjalan dengan aman dan lancar," kata Gubri Syamsuar. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved