Breaking News:

Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso Siap Tancap Gas

Menurut dia, dalam menjalani takdir Tuhan ini sebagai wakil Bupati Bengkalis dia tidak berfikir apa yang akan dibuat pertama kali.

Istimewa
Bagus Santoso Waki Bupati Bengkalis bersama keluarga sebelum pelantikan , Jumat (26/2/2021) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Bagus Santoso Wakil Bupati Bengkalis bersyukur atas karunia Tuhan yang tercurah penuh berkah.

Pada hari pelantikan dirinya dan keluarga semua sehat serta diselimuti kebahagian.

Menurut dia, dalam menjalani takdir Tuhan ini sebagai wakil Bupati Bengkalis dia tidak berfikir apa yang akan dibuat pertama kali.

Tetapi yang ada dipikirannya akan melanjutkan  dengan sungguh sungguh membangun Kabupaten Bengkalis yang sudah berkembang dan maju oleh pemimpin pemimpin hebat sebelumnya.

Masa bhakti Kasmarni Bagus Santoso ibaratnya tinggal mempercantik negeri yang memang sudah molek.

“Yang jelas Bersama Bupati minggu pertama bulan maret langsung tancap gas melanjutkan Musrenbang RKPD  di 11 Kecamatan se Kabupaten Bengkalis yang sudah dimulai 22 februari," terang Bagus Santoso.

Pihaknya bersama Bupati dan masyarakat akan menatap masa depan lebih optimis dan realistis.

"Yang sudah ada kita rawat agar lebih mantap yang belum ada kita buat dan bangun bersama sama agar Bengkalis bermarwah, lebih maju dan sejahtera," tandasnya.

Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni - Bagus Santoso resmi menjadi pimpinan pemerintah kabupaten Bengkalis, Jumat (26/2) pagi.

Pelantikan mereka digelar gedung daerah provinsi dan disaksikan secara virtual pejabat Forkompinda dan Tokoh Masyarakat Bengkalis.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved