Breaking News:

Berita Riau

Usai Sertijab dan Lantik 6 Pejabat Kajari, Kajati Riau: Jangan Melakukan Perbuatan Tercela

Kajati Riau, Jaja Subagja,usai sertijab dan pelantikan 6 Kajari baru di Kantor Kejari Riau, minta pejabat baru untuk menjaga nama baik korps Kejaksaan

Istimewa
Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan, 6 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se-Riau, Jumat (26/2/2021) di aula Kejari Riau, Kota Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Sebanyak 6 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se-Riau resmi berganti. Pejabat lama dan yang baru, mengikuti kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan, Jumat (26/2/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Jaja Subagja, bertempat di Aula Gedung Satya Adhi Wicaksana.

Adapun enam Kajari yang dilantik berdasarkan SK Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-128/C/02/2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI..

Surat tertanggal 8 Februari 2021 itu, diteken Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejagung, Bambang Sugeng Rukmono.

Jaja Subagja Gantikan Mia Amiati Jadi Kajati Riau, Jaja Subagja: Kejati Riau Tidak Asing Bagi Saya

Setelah Kajati, Kini Jabatan Aspidsus Kejati Riau yang Berganti, Siapa Pengganti Hilman Azazi?

Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan, 6 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se-Riau, Jumat (26/2/2021) di aula Kejari Riau, Kota Pekanbaru.
Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan, 6 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se-Riau, Jumat (26/2/2021) di aula Kejari Riau, Kota Pekanbaru. (Istimewa)

Enam Kajari yang berganti itu adalah Kajari Rokan Hilir (Rohil), Yuliarni Appy, yang sebelumnya menjabat Koordinator di Kejati Jawa Barat.

Dia menggantikan posisi Gaos Wicaksono yang dimutasi ke jabatan baru sebagai Kajari Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

Berikutnya, Kajari Kampar, Suhendri diganti oleh Arif Budiman dari Kajari Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara. Suhendri sendiri mendapat amanah baru sebagai Kajari Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Selanjutnya, Kajari Siak, Dharmabella Tymbasz, yang sebelumnya menjabat Kajari Katapang, Provinsi Kalimantan Barat. Ia menggantikan Aliansyah yang dimutasi jadi Kajari Tangerang Selatan.

Lalu ada pula nama Kajari Pelalawan, Nophy Tennophero South yang dimutasi menjadi Kajari Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Nophy digantikan oleh Silpia Rosalina yang sebelumnya Koordinator di Bidang Intelijen Kejati Riau.

Selanjutnya, Kajari Rohul kini dijabat oleh Pri Wijeksono. Sebelumnya, Pri menjabat Kajari Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat.

Tinggalkan Jabatan Kajati Riau, Ini Catatan Mia Amiati Terkait Masalah Penegakan Hukum

Torehkan Prestasi Penegakkan Hukum di Riau, Kajati Riau Mia Amiati Dipromosi ke Kejagung

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved