Breaking News:

Video Berita

VIRAL Video Remaja Nobar Film Stand By Me Doraemon 2, Berdandan Ala Pergi Kondangan

"Nonton stand by me 2 = kondangan nobita & shizuka," tulis caption. Uniknya, beberapa remaja ini bersolek layaknya pergi ke acara kondangan.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Viral video aksi segerombolan remaja berdandan ala pergi kondangan saat nonton bareng (Nobar) film Stand By Me Doraemon 2 di bioskop.

Seperti diketahui, film doraemon itu menyajikan kisah pernikahan Nobita dengan Shizuka. Rekaman aksi ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun TikTok, @asmiaaa_.

"Nonton stand by me 2 = kondangan nobita & shizuka," tulis caption. Uniknya, beberapa remaja ini bersolek layaknya pergi ke acara kondangan.

Terlihat pada video itu, ada yang mengenakan kemeja jas hingga kebaya. Hingga kini (25/2) video itu ditonton sebanyak 1,9 juta viewers dan menuai tanggapan warganet.

"ASIK BANGET TEMENKU MANA PADA BISA DIAJAK KAYAK GINI," tulis @strawberryshoortcake. "SETELAH LIHAT VIDEO INI GW LANGSUNG AJAK PAKSA TEMAN-TEMAN UNTUK NOBAR," tulis @cmyzh04.

Baca Juga • VIDEO: Gading Marten Rela Jalan Kaki 6 Kilometer Setelah Kepergok PDKT dengan Revalina S Temat

Baca Juga • Suami Gugat Cerai, Pengadilan Perintahkan Dia Bayar Kompensasi 5 Tahun Pernikahan ke Mantan Istri

Baca Juga • Eks Manajer Bantah Pernah Pesan Kamar Hotel yang Ada Pintu Penghubungnya Untuk Nissa Sabyan Dan Ayus

Saat dikonfirmasi Tribunnews, Azmi Auliya (Azmi) yang merupakan penggungah, membenarkan bahwa itu aksinya dengan teman-teman SMA. Azmi dan kawan-kawannya ini nonton di salah satu bioskop di Garut, Jawa Barat, Senin (22/2) lalu.

Ternyata, ide nonton ala pergi kondangan ini datang dari kedua teman Azmi, yakni Fikri dan Degi. Dandan ala kondangan ini memang sudah direncanakan sebelum film Stand By Me itu rilis.

Bahkan, Azmi dan kedua temannya ini memiliki grup chat bernama Nobita bride. "Mereka sudah mempersiapkan semua ide ini sebelum Stand By Me 2 rilis."

"Karena di film itu, diberitakan Nobita dan Shizuka resmi menikah, kita semua setuju untuk berpakaian ala kondangan," terang Azmi kepada Tribunnews, Rabu (24/2/2021)

Tujuan dandan ala kondangan ini, demi memeriahkan momen pernikahan Nobita dan Shizuka dengan cara yang berbeda. "Supaya beda dari yang lain, menurut teman-teman saya itu hal yang menarik dan lucu untuk dilakukan," imbuhnya.

Perempuan domisili Garut ini pun mengakui, ia dan kedua temannya termasuk pencinta kartun doraemon. Sebagai fans, momen nikah Nobita ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

"Iya karena kartun ini udah ada dari waktu kita masih kecil. Waktu Nobita nikah itu menjadi suatu hal yang penting dan ditunggu-ditunggu," kata Azmi. Rencana nobar ini akhirnya dilakukan Azmi dan 10 teman lainnya, dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

Video Azmi ini tak hanya viral di TikTok, tetapi juga di beberapa media sosial lainnya. Media digital KUY Entertainment, yang didirikan oleh Gading Marten dan artis lainnya, pun ikut memviralkan video Azmi itu.

Ia dan teman-temannya tak menyangka, aksi mereka akan viral. Bagi mereka, viralnya video ini menjadi kebanggaan tersendiri.

Artikel ini telah tayang di Tribuntimur.com dengan Judul : VIRAL Video Remaja Dandan Ala Pergi Kondangan saat Nobar Film Stand By Me Doraemon 2

Editor: jefri irwan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved