Breaking News:

Mantan Gubernur DKI Sutiyoso Bela Anies Baswedan Soal Banjir di Mata Najwa, Keberuntungan Buat Anies

Mantan Gubernur DKI Sutiyoso atau Bang Yos menjadi bintang tamu di Mata Najwa dan ia membela Anies Baswedan yang diserang soal banjir di Jakarta

KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Sutiyoso 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mantan Gubernur DKI Sutiyoso atau Bang Yos menjadi bintang tamu di Mata Najwa dan ia membela Anies Baswedan yang diserang soal banjir di Jakarta.

Bang Yos menilai tidak hanya Anies Baswedan yang harus disorot soal banjir, karena banjir tidak saja terjadi di Jakarta, namun juga terjadi di sekitar Jakarta.

Akan tetapi, Bang Yos juga cemburu jika Anies Baswedan tidak disorot karena terjadi banjir di Jakarta, karena ia merasakan hal yang sama saat menjadi Gubernur DKI.

Sutiyoso atau yang akrab disebut Bang Yos, mengatakan dia terkejut dengan kondisi politik di Indonesia, terutama di ibu kota Jakarta di tengah-tengah banjir di mana-mana.

Menurut Bang Yos, masyarakat dan beberapa pihak tertentu terlalu berlebihan karena mereka menyerang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tentang banjir di ibu kota.

Bahkan, kata Bang Yos, banjir tidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi di mana-mana.

Ini seperti di Bandung, Kalimantan, bahkan Semarang.

Mengenai banjir di Semarang, Bang Yos mengaku sedih karena daerah itu belum pernah banjir sebelumnya.

Tapi, tahun ini terjadi sebaliknya.

"Banjir ada di mana-mana," kata Bang Yos ketika diwawancarai oleh Najwa Shihab di acara Mata Najwa yang dikutip pada hari Jumat (26/2/2021).

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved