Breaking News:

Rahasia Keluarga Samawa, Kenali Ciri-ciri Istri Durhaka, Nomor 10 Sering Dilakukan Istri

Istri sholehah satu syarat menjadi Rahasia Keluarga Samawa dan istri durhaka adalah biang hancurnya rumah tangga dan akan jauh dari Keluarga Samawa

Instagram.com
Rahasia Keluarga Samawa, Kenali Ciri-ciri Istri Durhaka, Nomor 10 Sering Dilakukan Istri. Foto: Ilustrasi neraka, azab bagi wanita yang durhaka kepada suami 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Istri sholehah satu syarat menjadi Rahasia Keluarga Samawa dan istri durhaka adalah biang hancurnya rumah tangga dan akan jauh dari Keluarga Samawa .

Suami dan istri harus sejalan dalam mencapai Keluarga Samawa dan mereka harus saling menyayangi, sehingga jika istri durhaka maka suami tidak akan bisa mewujudkan Keluarga Samawa itu.

Suami adalah kepala rumah tangga sekaligus tulang punggung keluarga, sedangkan Istri adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya dan bendaharanya keluarga, jika istri durhaka hilanglah satu bagian dalam menuju Keluarga Samawa itu.

Dalam kehidupan berumah tangga ada hak dan kewajiban Suami maupun Istri dan semua itu harus diketahui untuk menuju Keluarga Samawa .

Namun kadang kala kita semua tidak mengetahui apa yang menjadi hak dan kewajiban kita sehingga si Istri durhaka kepada Suaminya, sehingga Keluarga Samawa yang diharapkan hanya tinggal harapan.

Bagi para istri yang mengharapkan Keluarga Samawa ketahuilah ciri-ciri Istri durhaka kepada Suami agar rumah tangga selamat dunia dan akhirat.

Berikut 10 ciri-ciri Istri durhaka kepada Suaminya guna mencapai Keluarga Samawa :

1. Nusyus (tidak taat kepada Suami)

Nusyus adalah sikap membangkang, tidak patuh dan tidak taat kepada Suami. Wanita yang melakukan nusyus adalah wanita yang melawan Suami, melanggar perintahnya, tidak taat kepadanya, dan tidak ridha pada kedudukan yang Allah Subhanahu wa Ta’ala telah tetapkan untuknya.

Nusyus memiliki beberapa bentuk, diantaranya adalah:

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved