Breaking News:

Emak-emak Pemilik Warung Nyambi Jadi Kurir Kok Ditangkap Polisi? Kurir Apa Dulu, Ternyata Ini Lho

Emak-emak pemilik warung yang nyambi jadi kurir ditangkap polisi, kok bisa? Kurir apa dulu, ternyata kurir barang haram ini lho

istimewa
IT, emak-emak pemilik warung yang nyambi jadi kurir narkoba hingga ditangkap polisi di Pelalawan Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Emak-emak pemilik warung yang nyambi jadi kurir ditangkap polisi, kok bisa? Kurir apa dulu, ternyata kurir barang haram ini lho.

Emak-emak asal Kelurahan, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan Riau ini terpaksa berurusan dengan Unit Reserse Kriminal Polsek Pangkalan Kerinci pada Jumat (26/2/2021) pekan lalu.

Pasalnya, perempuan berinisial IT tersebut memiliki narkoba jenis sabu-sabu saat ditangkap polisi di warung miliknya di Jalan Koridor Langgam Kilometer 2 Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Wanita berusia 35 tahun itu diduga berprofesi sebagai kurir sabu-sabu yang selama ini bertransaksi di warung tersebut.

IT tak berkutik lagi saat diamankan petugas dan mengakui perbuatannya.

"Tersangka ini dikenakan Pasal 114 ayat (1,2) Jo Pasal 112 ayat (1,2) UU RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika,”terang Kasubbag Humas Polres Pelalawan Iptu Edy Harianto kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (28/2/2021).

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Pangkalan Kerinci,"imbuhnya.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi dari tangan perempuan ini yakni satu paket berukuran sedang dan dua paket berukuran kecil sabu-sabu.

Total sabu-sabu yang disita seberat 11 gram. Belasan plastik bening klep merah yang kosong, sejumlah uang yang diduga hasil penjualan sabu, serta alat isap sabu atau bong.

"Selain sebagai kurir, tersangka merupakan pengguna narkotika juga," ujar Iptu Edy.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved