Breaking News:

Tak Pulang Sehari, Pria di Rohul Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka

Seorang warga Desa Kabun Rokan Hulu ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon nangka pada Minggu

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Ist
Proses evakuasi jasad Aan Efendi yang ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon nangka di Desa Kabun. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang warga Desa Kabun Rokan Hulu ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon nangka pada Minggu (27/2/2021).

Sontak, kejadian itu membuat heboh warga sekitar yang mendengar hal tersebut.

Bukan tanpa alasan, korban diketahui bernama Aan Efendi (28) itu sebelumnya tak pulang selama sehari.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ioda Refly H, pertama kali jasad korban ditemukan oleh adik kandungnya bernama Erni Andriani kala mencari abangnya yang belum pulang sejak sehari sebelumnya.

"Saat saksi melihat jasad abangnya sudah tergantung, dia pun langsung melaporkan kejadian itu ke Bhabinkamtibmas terdekat," kata Paur.

Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama dengan Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad tersebut.

"Setelah jasad korban diturunkan, kemudian langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan tubuh bagian luar oleh tenaga medis," ungkapnya.

Setelah dlakukan pemeriksaan medis bagian luar, tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang ditemukan menggantung tersebut.

"Pihak keluarga kemudian mengikhlaskan kejasian itu dan meminta agar pihak kepolisian tidak melakikan autopsi kepada jenazah korban," jelas Paur.

"Pihak keluarga juga sepakat untuk melakukan fardhu kifayah almarhum di TPU Dusun Bumi Asih Desa Kabun untuk disemayamkan," tandasnya. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved