Breaking News:

Video Wisata

Vdeo: Promo Grand Central Hotel Pekanbaru, Rp 125 Ribu Bisa Makan Sepuasnya

Grand Central Hotel Pekanbaru, sebagai salah satu hotel yang berada di pusat kota, Jalan Sudirman Pekanbaru, menawarkan program Universe Buffet

Penulis: Alex
Editor: aidil wardi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dimasa new normal ini, masyarakat mulai kembali berkegiatan dengan beradaptasi jalankan protokol kesehatan.

Beragam aktivitas pun mulai dilaksanakan, termasuk acara keluarga di luar rumah.

Grand Central Hotel Pekanbaru, sebagai salah satu hotel yang berada di pusat kota, Jalan Sudirman Pekanbaru, menawarkan program Universe Buffet di Sky Lounge lantai 7, bagi masyarakat yang ingin menikmati makan malam istimewa pada akhir pekan.

Director of Sales Grand Central Hotel Pekanbaru, Alfian mengatakan, promo tersebut disediakan pihaknya setiap Jumat dan Sabtu malam, mulai sekitar pukul 18.30 hingga pukul 21.30 WIB.

"Selain sajian menunya, yang kita andalkan di sini juga viewnya, untuk Kota Pekanbaru, bisa dibilang kita punya view paling cantik. Pemandangan kota pada malam hari tampak sangat indah, sambil menikmati makan malam," kata Alfian kepada Tribun, Sabtu (27/2/2021) malam.

Tidak hanya itu, Alfian juga menjelaskan, pengunjung juga akan bisa menikmati kehadiran live music, yang membuat makan malam semakin berkesan di Sky Lounge Grand Central Hotel Pekanbaru tersebut.

Untuk harga, dikatakan Alfian, pihaknya menawarkan hanya Rp 125 ribu per orang, dengan harga ini konsumen dapat menikmati semua sajian yang tersedia sepuasnya.

"Pokoknya kita buat buffet di sini agar tamu lebih enjoy makan malamnya. Sajiannya all you can eat. Selain makan malam, pengunjung juga diiringi dengan live music," tuturnya.

Pihak Grand Central Hotel dikatakan Alfian menghadirkan menu yang beragam, seperti barbeque, main course, desert, dan berbagai minuman juga disediakan.

"Disini kita sediakan BBQ, main course, sampai dessert. Sea food, beef juga ada. Pasta, nasi putih, soup, dan dan lain-lain. Kita ada banyak menu pilihan yang bervariasi," ujarnya.

Bagi yang membawa keluarga, untuk anak 5 tahun dikatakannya tidak dikenakan biaya, kemudian usia 5 tahun hingga 10 tahun diskon 50 persen, dan diatas 10 tahun harga normal.

"Di sini pastinya kita terapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari menyediakan handsanitizer, wajib pakai masker, jaga jarak, dan lainnya," terangnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved