Breaking News:

Bengkalis

Masuk Kerja di Hari Perdana, Bupati Wanita Bengkalis Pertama Tekankan 2 Poin Penting Ini

Hari pertama bertugas sebagai Bupati, Kasmarni minta kepada seluruh Perangkat Daerah untuk bersinergi merealisasikan visi, misi dan program yang ada.

Istimewa
Foto : Bupati Bengkalis Kasmarni Pimpin Rapat Staf Perdana, Senin (1/3) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakilnya Bagus Santoso dihari kerja pertama langsung mengelar rapat staf perdana bersama Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (1/03)pagi.

Rapat dilaksanakan di ruang Rapat Dang Merdu Kantor Bupati Bengkalis.

Rapat kerja diikuti seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintah Bengkalis.

Hari pertama bertugas sebagai Bupati, Kasmarni berharap kepada seluruh Perangkat Daerah untuk bekerjasama, bersinergi untuk mendukung dan merealisasikan visi, misi serta program yang telah ditetapkan.

Ada beberapa starting poin yang harus dituntaskan sesuai arahan Gubernur Provinsi Riau, yaitu tentang penanganan karhutla dan percepatan penanggulangan covid-19.

Penerimaan Honorer Diduga Pakai Dekingan, Alumni dan Mahasiswa Bengkalis Temui Anggota DPRD

KPK Periksa 8 Saksi dari Kalangan Swasta,Korupsi Proyek Jalan di Bengkalis Negara Rugi Rp156 Miliar

Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakilnya Bagus Santoso mengelar rapat staf perdana , Senin (1/03)pagi di Balai Dang
Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakilnya Bagus Santoso mengelar rapat staf perdana , Senin (1/03)pagi di Balai Dang (istimewa)

"Mengingat saat ini sudah ada beberapa titik kebakaran, kepada Camat, Lurah, RT dan RW agar mengimbau dan menangani sebaik mungkin. Selain itu, pemulihan ekonomi masyarakat dampak pandemi covid-19 harus segera direalisasikan, segera lakukan pergeseran anggaran sesuai Surat Edaran Menteri Keuangan,” terang Kasmarni.

Kasmarni juga menyampaikan tentang percepatan pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 dan kemudahan investasi di daerah dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.

Perangkat Daerah diminta melakukan percepatan pelaksanaan APBD dengan melakukan proses pelelangan kegiatan yang sudah dianggarkan dalam APBD pada awal tahun agar terhindar dari penumpukan penyerapan anggaran di akhir tahun.

Karhutla di Bengkalis Mulai Terkendali,Tersisa Titik Api Segini,Berapa Tersangka Ditetapkan Polisi?

Ponsel Petugas Lapas Bengkalis Dihancurkan Pakai Batu, Ternyata Ini Sebabnya

"Kepada Perangkat Daerah untuk bekerja sesuai tupoksi, dalam melaksanakan tugas jangan hanya pandang memandang, karena pekerjaan tidak akan selesai jika tidak punya tujuan yang sama," terangnya.

Selain itu juga meminta perangkat daerah maksimalkan setiap kinerja sebaik mungkin agar terciptanya Kabupaten Bengkalis sebagai Kabupaten yang bermarwah, maju dan sejahtera.(tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved