Breaking News:

Nophy Undur Diri dan Silpia Izin Bergabung ke Forkopimda, Pisah Sambut Kajari Pelalawan

Nophy Tennophero Suoth SH MH undur diri, Silpia Rosalina SH MH yang menggantikan Nophy sebagai Kajari Pelalawan izin bergabung ke Forkopimda

TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Pemkab Pelalawan menggelar pisah sambut Kejari Pelalawan antara Nophy Tennophero Suoth SH MH dan Silpia Rosalina SH MH, Jumat (28/2/2021) malam di gedung Datuk Laksamana Mangkudiraja. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Nophy Tennophero Suoth SH MH undur diri karena mendapat tugas baru, sementara Silpia Rosalina SH MH yang menggantikan Nophy sebagai Kajari Pelalawan izin bergabung.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Riau menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan pada Jumat (26/2/2021) malam lalu di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja.

Pisah sambut antara Nophy Tennophero Suoth SH MH yang dipindahtugaskan jadi Kepala Kejari Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur, dengan Silpia Rosalina SH MH sebagai Kajari Pelalawan yang baru.

Silpia sebelumnya menjabat sebagai kordinator di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Setelah serah terima jabatan (sertijab) digelar di Sasana HM Prasetyo gedung Kejati Riau di Jalan Jendral Sudirman, Jumat (26/2/2021) pagi, dilanjutkan acara pisah sambut di Pemda Pelalawan.

Seremoni temu pisah ini dihadiri seluruh unsur Forkopimda Pelalawan, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat utama Kejari Pelalawan, organisasi masyarakat, serta elemen lainnya.

Untuk melepas kepergian Nophy Tennophero Suoth ke tempat tugas yang baru dan menyambut Silpia Rosalina yang menjadi pucuk pimpinan Kopra Adhyaksa di Pelalawan.

"Saya dan keluarga mohon pamit dan undur diri, khususnya kepada sahabat-sahabat saya Forkopimda. Mohon doanya, agar bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru," terang Nophy Tennophero Suoth yang didampingi istrinya.

Nophy Tennophero Suoth SH MH menjabat sebagai Kajari Pelalawan selama dua tahun satu bulan sejak Januari 2019 silam.

Banyak kesan dan pengalaman yang dirasakan Nophy selama memimpin Korps Adhyaksa di Pelalawan.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved