Breaking News:

Tak Melawan dan Ditemukan Bukti Narkoba, DO Pasrah Diamankan Petugas Polsek Tambusai Utara

Saat diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan apapun. Begitu juga saat diinterogasi dan digeledah petugas kepolisian.

Penulis: Syahrul
Editor: Sesri
istimewa
Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial DO beserta barang bukti diamankan Polsek Tambusai Utara 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang pria berusia 30 tahun diamankan oleh petugas polisi dari Polsek Tambusai Utara atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Kamis (25/2/2021).

DO diamankan di depan sebuah Taman Kanak-Kanak Bunga Tanjung di Kawasan tambusai Utara.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rohul Ipda Refly penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat sekitar terkait maraknya transajsi narkoba jenis sabu di lokasi tersebut.

"Laporan dari warga tersehut kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan pada 25 Februari lalu. Petugas kemudian menyimpulkan, adanya keterlibatan pelaku dalam aktifitas tersebut," jelasnya.

Saat diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan apapun. Begitu juga saat diinterogasi dan digeledah petugas kepolisian.

Video: Millen Cyrus Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Keluarga: Obat Itu dari Resep Dokter

Napi Dalam Lapas Masih Leluasa Kendalikan Bisnis Narkoba, Modus Barunya Bikin Geleng Kepala

Peredaran Narkoba di Inhu Makin Parah, Polisi Tangkap Pengedar yang Jual Sabu-sabu di Dusun

Dari hasil penggeledehan, polisi menemukan satu plastik bening ukuran kecil berisi butiran kristal yang disembunyikan di dalam kotak rokok.

Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lain berupa satu unit sepeda motor merk Kawasaki KLX dan uang tunai senilai Rp. 150 ribu.

"Saat ini, pelaku dan barang bukti tersebut sudah berada di Mapolsek Tambusai Utara untuk mengikuti proses pengembangan dan penyelidikan lanjutan," tandasnya.

Polisi juga tengah melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait jaringan peredaran narkotika DO di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara. 

( tribunpekanbaru/ syahrul ramadhan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved